Perkenalan

88 4 1
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah yaitu di, Bina Bangsa. Gue masuk di kelas Ips 2.

Oh iya gue lupa, perkenalkan nama gue Chandra willona. Gue masuk sekolah ini karena kemauan nyokap gue. Dia bersih keras supaya gue masuk situ, dan akhirnya gue masuk deh disekolah itu.

Hari pertama gue membosankan, ketemu cowo yang namanya Prasetyo dhirga dia anak kelas ips 1. Ganteng sih tapi nyebelin. Orang nabrak gue bukannya minta maaf malah nyaci maki gue. Sakit hayati bang.

Bel masuk pun berbunyi, berhubung baru pertama kali masuk sekolah jadi cuma masa perkenalan doang. Sekolah juga cuma nyatet pelajaran, bersih² kelas, dll. Cuma bikin bored aja, huftt,- galama bersih² kelas, murid disuruh pulang karena guru² mau rapat. Ketika perjalanan pulang gue ketemu setyo si cowo rese.

Ngapain lo? "Ucap chandra"

Mau bareng gue ga? Dari pada nungguin jemputan lama mending sama gue. "Ucap setyo"

Ga ahh, nanti gue diculik lagi sama lu. "Ucap chandra"

Yaela, siapa juga yang mau nyulik lu. Cuma orang bego doang yang mau nyulik lu. "Ucap setyo"

Udah sono lu balik aja, ribetin aja tau ga. "Ucap chandra"

Yaudah.

*akhirnya setyo pergi meninggalkan chandra, dan galama dari kepergian setyo, jemputan chandra pun datang.*

Dan akhirnya chandra udah sampe di rumahnya....


****

Gagal move onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang