AUTHOR P.O.V
Awal musim dingin di California. Salju datang cepat tidak seperti biasanya. Akhir kahir bulan november, tapi salju sudah mulai turun. Hari ini adalah pertemuan makan malam keluarga harry dan keluarga retta di restaurant Dunch Oneo, tempat makan yang cukup klasik di California. retta yang biasanya tidak terlalu berpenampilan ‘girly’ , harus berpenampilan seperti layaknya perempuan. Karena ini adalah pertemuan makan malam keluarga mereka dengan keluarga harry.
***
“retta, coba pakai ini” perintah ibu retta sambil memberikan sebuah dress merah muda dan tetap mengacak lemarinya.
“mom, please. Itu pink daannnn.......”
“nah! Atau coba yang ini!” jelas ibu retta yang memberikan sebuah mini dress warna putih
“tapi aku s----“ belum selesai bicara, ibu retta malah menunjukan satu dress lagi berwarna hitam.
Setelah retta mengomel dalam hatinya, ibu retta langsung pergi meninggalkan retta dikamar dan mulai sibuk dengan pakaian yang akan dipakainya untuk makan malam nanti.
“sudah retta.. pilih slaah satu dari dress itu yang menurutmu bagus, lalu pakailah. Berdandan secantik mungkin, dan tata rambutmu itu. dan gunakan ini. Sudah ya.. mom mau siapkan yang lain bye” jelas ibu retta dan memberikan sebuah pencatok rambut
***
JARETTA P.O.V
Ada 3 dress disini. Mana yang aku pilih? Kalau boleh memilih, lebih baik aku pakaibaju biasa. Aahhh oke. Kira kira apakah keluarga harry sama sibuknya dengan keluargaku disini?
>> SKIP <<
HARRY P.O.V
Yang mana yang harus aku pakai? Jas ini ? hitam atau putih? Hmmm .. aku harus terlihat keren haha. Kalau aku rasa, aku bisa lebih tampan dari zayn malam ini . atau......... selamanya? HAHAHAA
***
AUTHOR P.O.V
Kedua keluarga ini sudah siap. Harry dengan jas putih nya. Retta memilih sebuah dress hitam. Menurutnya, itu simple, tapi cukup elegant untuk sebuah pertemuan makan malam. Keduanya sudah sampai di Dunch Oneo Restaurant, memilih meja yang tepat, dan makan malam bersama. Tatapan harry dan retta sudah mulai berbeda. Terutama pada hari ini.
---
“kau keren juga pakai jas ini , keriting hahah” ejek retta yang tampaknya cukup gengsi untuk memuji harry.
“oh ya? Hahaaha padahal kau cantik sekali malam ini, dan tinggi haha walau kau pakai high heels haaha”
“ahh masa dari kecil sampai sekarang kau bilang aku pendek? Aku sudah seperti model kan sekarang? Hahaaha”
“iyaaa... kau cantik sekali. Oh ya, aku mau berterimakasih banyak padamu. Kau mendukungku dari awal audisi V SINGER sampai audisi THE X FACTOR.” Ucap harry yang tiba tiba menatap mata retta dalam dalam
Retta mulai bingung dengan perlakuan harry belakang ini. Sebenanrnya ini yang mau ditanyakan retta tentang sikap harry. Dan menurutnya, saat inilah waktu yang tepat.
“harry.. aku mau tanya kau sesuatu” suara retta memecah keheningan
“apa itu? ahahaha”
“ada apa dengan sikapmu belakangan ini padaku? Kau sering menatapku dengan tatapan aneh, kau sering tidak konsen saat bicara denganku, dan kau benci zayn sekarang sekarang ini. Ada apa har?”