Indirect Love Chapter 5

530 53 3
                                    

Main cast:

-Kang minhyuk (CN Blue)
-Krystal jung (Fx)

Author:pinkyberry
Genre:comedy,romance,sad
Rating: PG 15

"YAKK, sekarang cepat jelas kan apa alasan kalian melakukan hal yang tidak senonoh di depan teman-teman kalian!" Kata Byun songsaengnim dengan nada yang sangat mengerikan.

"Ss.s...aem, aku bisa menjelaskannya. Ii.i..itu semua tidak seperti yang anda  pikirkan." Kata Krystal ketakutan.
"Apanya yang perlu di jelaskan? Jelas-jelas aku melihat dengan kedua mata Ku sendiri kalau kau dan Minhyuk sedang be...

"Hei saem, bukannya tadi kau meminta penjelasan, sekarang  kenapa kau malah memojokan kami? " Potong Minhyuk.

"Hei,jangan kurang ajar kau! Apa kau mau Ku buat tidak naik jelas?" Marah Byun  saem.

"Emang guru olahraga punya hak ,untuk bisa tidak membuat seorang siswa pintar seperti Ku tidak naik kelas? Sangat tidak masalah jika pelajaran olahraga ku merah. Toh waktu besar nanti aku tidak akan menjadi seorang atlet!" Balas Minhyuk santai.

"DASAR ANAK KURANG AJAR, BERANI-BERANINYA KAU BERKATA SEPERTI ITU KEPADA KU!" Kata Byun  saem  dengan marah.

"Aka tid.. Aaaaaahhhhhh." Kata-kata Minhyuk terpotong ketika ia merasakan cubitan di perut nya, dan ia langsung melotot matanya kepada orang yang berada di sebelah nya.

"Mian saem, kami memang bersalah, hukum saja kami. Apa pun hukumannya kami akan jalankan, tolong jangan kaumerahkan nilai kami." Kata Krystal sambil menundukan kepalanya.
Mata Minhyuk pun tambah membesar sebelah mendengarkan perkataan Krystal.

"Tidak bisa beg.....ahhhhhhhhh." 

"Nah itu jawaban yang saya tunggu-tunggu, sepulang sekolah cepat bersihkan  gudang olahraga,aula,dan kamar mandi guru, dan semua nya harus sudah bersih tepat pada jam 7 pagi besok." Kata Byun  saem.

"Arrasso." Balas  Krystal cepat sebelum Minhyuk membalas perkataan Byun  saem.

.

.

.

.

.
Sekarang berakhirlah mereka di sebuah gudang olahraga yang Kotor dan penuh debuh.

"Hei, apa kau gila sampai kau menerima hukuman yang jelas-jelas bukan kesalahan mu?" Kata Minhyuk dengan berapi-api.

"Sudah diam lah, cepat kerja kan, jangan sampai belum bersih sebelum jam 7 pagi." Balas Krystal.

"Aku tidak mau!"

"Kalau tidak mau, sana pergi saja." Balas Krystal santai.

"Kenapa kau mau menjalankan hukuman ini?" Tanya Minhyuk.

"Agar nilai Ku tidak merah."

"Yakin hanya itu saja?" Goda Minhyuk.

"Ah, ayo lah Sekarang bukan waktu nya bercanda." Jawab Krystal sambil menata barang-barang yang berserakan.

"Baiklah, Kali ini aku tidak akan menggoda mu, karena hari ini aku lg tidak mood, tapi liat besok saja." Kata Minhyuk sambil tersenyum menggoda.

"Heizz terserah kau saja!" balas Krystal dengan sebal.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

indirect love chapter 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang