Chapter 2: Unlocked!
🔓
Kal berjalan menuju kelas 12 IPS-1 sambil mendengus kasar. Semalam dirinya ditemenin Hanna sama Calya buat nyari jaket yang sama persis kayak punya Tama. Untung ada, kalo engga, hidupnya bisa berabe.
Sampe di depan pintu kelasnya, Kal langsung celingukan nyari keberadaan makhluk idiot itu, namun ada yang nepuk bahunya dari belakang. Kal menoleh kaget, "Astaga!"
Panjang umur, si makhluk idiot pelakunya. Dia langsung menyodorkan jaket yang sedari tadi dia pegang.
"Nih, sama persis, kan? Impas y." Ujar Kal. Dirinya beranjak buat balik lagi ke kelas, sementara Tama lagi menilik jaket yang baru dikasih sama Kal.
Baru beberapa langkah Kal berjalan, Tama manggil cewek tersebut. "Kal, permintaan maaf lo belom gue terima."
Kal jelas kaget, lalu berbalik menghadap Tama.
"Mau lo apasih?" Sungutnya kesal. "Gue yang lagi krisis duit bela-belain beli loh alias jaket lo mahal tau, gak!?" Sambungnya sambil emosi.Tama malah tersenyum miring, "Lo harus jadi babu gue selama seminggu. Abis itu, kita bener-bener impas." Ucap Tama dengan santainya yang bikin Kal langsung melotot kesal.
"Lo tuh, ya! Dikasih hati mau jantung! Gue gabakal ngelakuin itu! Cih."
Bodo amat sama apa yang dikatain Tama, Kal udah bener-bener emosi.
Tama menatap Kal dengan lamat, "Fans gue lagi nyari tau siapa nama lo sejak insiden kita kemarin. Kalo lo nolak, gue bakal kasih tau ke semua fans gue di sekolah ini." Sahut Tama yang disambut raut kesal di wajah Kal.
"Dan, gue yakin mereka pasti bakal bully lo. Mungkin mereka bakal terus ngebully sampe lo....pindah sekolah?" Sahut Tama sambil maju satu langkah ke arah Kal.
Shit. Kal lupa soal hama—fans Tama itu banyak. Hampir mayoritas cewek di sekolahnya suka sama dia.
Kal menghela napasnya kasar, lalu melirik Tama dengan sebal. "Deal! Gue jadi babu lo seminggu ini, abis itu kita impas!"
Tama tersenyum puas denger jawaban cewek itu.
"Oke. Pulang sekolah gue tunggu di depan kelas gue." Sahutnya lalu melengos ke dalam kelas.***
"Kal, mau pulang bareng gak?" Tanya Calya pas guru mereka keluar dari kelas.
Kal menggeleng pelan, "Gue gak langsung pulang. Ada urusan sama si Tama. Kalian berdua pulang duluan aja."
Calya dan Hanna saling melirik bingung denger jawaban sahabatnya.
"Emang lo sama Tama ada urusan apalagi? Bukannya lo udah gantiin jaketnya?" Kata Hanna.Kal melirik sebal, "Pas gue ngasih jaketnya, dia bilang belom maafin gue. Terus, dia minta gue jadi babu dia selama seminggu ini." Kal mendengus kasar kala mengingat kesepakatan mereka tadi.
Hanna melotot kaget, "Kok lo mau aja sih Na? Harusnya lo tolak lah!" Protesnya.
Kal memutar bola matanya jengah, "Yeuu gue juga udah tolak! Cuman dia ngancem gue. Kalo gak dilakuin, nama gue bakal dia bocorin ke fansnya. Yaudah, gue terima daripada hidup gue ga tenang."
Calya refleks ketawa denger ucapan Kal. "Ya Tuhan, hidup lo kok ngenes amat. Udah gapunya pacar, dijadiin babu lagi. Nasib, nasib." Ujarnya. Kal mendelik, "Terserah. Udah ya, gue cabut dulu."
"Awas Na, entar lo jadi suka sama Tama. Secara Tama tuh kakel hits di sekolah kita." Tukas Hanna sambil menaik-naikkan alisnya, menggoda Kal.
"Sembarangan lo!" Sahut Kal kesal.
Tama udah nangkring di depan kelasnya saat Kal sampe. Tama yang sadar akan hal itu langsung pamit ke temen kelasnya lalu menghampiri Kal. Tama melempar tasnya ke arah Kal, untung cewek itu langsung nangkep.
"Selamat! Mulai hari ini, lo resmi jadi babu seorang Tama Baskara." Kata Tama sambil tersenyum miring. Kal menghembuskan napasnya dengan kesal.
Sabar, cuman seminggu.
🔒
Chapter 3: Loading....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Judes
ФанфикTama Baskara Lyan, cowok famous nan ganteng di sekolah. Mayoritas cewek di sekolahnya tentu mengidolakan cowok ganteng ini. Lain halnya dengan Kallista Sabila. Akibat suatu insiden antara Tama dan dirinya, baginya Tama itu cuman kakak kelas resek na...