Title :I am sorry, and I LOVE YOU
Author :Risapha Lee
Main Cast : ~ Park chanyeol [EXO]
~Lee dasom [Ulzzang/OC]
Support Cast : ~Kim hye jin [Chanyeol ex-girlfriend/OC]
~Bibi Jang
~Pelayan Choi
~And Others
Length : oneshoot
Genre : sad, romance, marriage life, family
Ranting : G
Lee Dasom adalah gadis cantik yang lahir di keluarga yang cukup berada. Namun, semua itu berubah saat ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi. Hidupnya menjadi sangat buruk saat ia harus diserahkan pada anak seorang pengusaha besar karena perusahaan ayahnya mengalami kebangkrutan besar dan ia harus mau menikah dengannya agar ayahnya mendapat bantuan dana. Sesungguhya itu bukanlah hal yang sulit dilakukan mengingat anak dari pengusaha itu tampan dan juga cukup baik. Namun, yang membuat Dasom tersayat hatinya adalah, karena dia akan menjadi istri kedua dari anak pengusaha tersebut. Namun, Dasom sengaja untuk menutupi sakit di hatinya lantaran tak ingin menambah beban untuk ayahnya.
Hari pernikahan pun tiba, Dasom sangat anggun dengan balutan gaun pengantin putihnya. Namun siapa tahu hatinya saat ini sedang berwarna kelabu karena menahan sakit yang begitu dalam. Bahkan, ini tak pernah terpikir dalam benaknya untuk menjadi istri kedua. Impiannya untuk menikah dan hidup bahagia dengan lelaki pilihannya pun kandas tat kala sang pendeta mengucapkan janji pernikahan sehidup semati. Sepintas terlihat senyum manis terulas dari bibir Dasom dan juga lelaki yang bernama Park Chanyeol yang kini telah sah menjadi suaminya itu.
Hari-hari ia lewati dengan penuh tangis air mata, sang ibu mertua tak pernah menganggap nya sebagai menantu. Chanyeol punjuga tak pernah memperhatikannya setelah mereka menikah. Sungguh ini sangat berat baginya, ia tak tahu kemana ia harus mengadu, apa yang harus ia lakukan?, apakah ia harus mati saja agar semua beban ini hilang? Tapi bagaimana dengan ayahnya jika ia harus mati?. Semua kata-kata itu selalu berputar diatas kepalanya saat semua orang yang berada di dalam rumah suaminya memojokkannya. Sebenarnya Dasom memiliki seorang sahabat di rumah itu, dia adalah bibi Jang, orang yang telah merawat suaminya saat masih kecil ketika kedua orangtuanya sibuk berbisnis. Namun, ia juga tak berani mengatakan semua yang dirasakannya kepada bibi Jang. Ia hanya menceritakan bagaimana sulitnya hidup di tengah keluarga yang rumit seperti ini. Dan bibi Jang pun mendengarkan dengan seksama apa yang menjadi keluh kesah Dasom. Bibi Jang akui jika Dasom adalah wanita yang kuat dan tegar hingga suatu hari amarah yang sudah di pendamnya selama ini ia keluarkan semua kepada suaminya ketika ia tak sengaja mendengar pembicaraan, bahwa ia dibawa kesini hanya untuk melahirkan cucu untuk mereka dan setelah anak itu lahir ia akan dilempar keluar dari rumah itu.
" jadi ini alasan anda menikahi saya?" Tanya Dasom lemah
" apa yang kau katakan?" jawab Chanyeol dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
i am sorry, and I LOVE YOU
Fanfictionsebuah kesepakatan tentang pernikahan yang mengubah sebuah hal menjadi sangat berarti