Bel istirahat sudah berbunyi, Yan An bergegas keluar dari kelasnya sambil menenteng beberapa lembar kertas di tangannya. Ia menoleh ke kanan dan kiri seolah mencari seseorang. Sampai di koridor sekolah, ia bertemu dengan Chang Gu.
"Yeo Won-ah, kau lihat Soo Jin?" tanyanya.
Chang Gu mengerutkan keningnya heran. "Kau yang satu kelas dengannya, kenapa kau bertanya padaku?" Chang Gu balik bertanya.
"Karena dia menghilang dari kelas saat bel berbunyi."
"Mungkin di toilet."
"Begitu ya. Ya sudah kalau begitu, aku cari ke tempat lain." Yan An kembali berlari, tak lama kemudian Hyung Gu datang dan menghampiri Chang Gu.
"Hyung... ada apa dengan Yan An hyung? Sepertinya sibuk sekali?" tanyanya sambil menepuk bahu Chang Gu.
"Mencari Soo Jin."
"Yeo Won hyuuuung~" Woo Seok melambaikan tangan dari arah yang dituju Yan An tadi bersama Yuto.
"Yan An hyung sibuk sekali?" tanya Yuto sambil menunjuk arah yang dituju Yan An.
"Dia pergi mencari Soo Jin." jawab Chang Gu.
"Benar juga, tadi Yan An hyung juga bertanya begitu pada kami. Sepertinya tadi kami melihat Soo Jin noona di perpustakaan. Jadi kurasa Yan An hyung pergi menyusulnya." ujar Woo Seok.
"Tapi sepertinya dia membawa banyak kertas." ujar Hyung Gu.
"Kurasa itu kertas-kertas ulangan hariannya." ujar Chang Gu.
"Untuk apa?" tanya Yuto, Chang Gu hanya mengangkat kedua bahunya.
Yan An melangkah masuk ke dalam perpustakaan. Dengan perlahan, ia mencari Soo Jin di sana tanpa suara. Diamatinya satu persatu siswa yang ada di sana, sampai akhirnya ia menemukan sosok yang tidak asing itu tengah duduk di salah satu meja yang ada disudut ruangan. Yan An melangkah menghampirinya, lalu duduk di hadapan Soo Jin. Soo Jin tampak serius membawa novelnya, hingga tidak sadar bahwa Yan An ada dihadapannya.
'Tuk! Tuk! Tuk!'
Yan An mengetuk-ngetuk pelan meja, sampai Soo Jin melirik ke arahnya. "Wae?" tanya Soo Jin tanpa mengalihkan pandangannya dari novel.
"Ada yan ingin kubicarakan."
"Bicara saja."
"Bisa kita keluar dari sini sebentar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENTAGON FANFICTION - CUBE BOYS] - [Slow Update]
Fiksi PenggemarIni adalah kumpulan cerita PENTAGON cast 10 member PENTAGON - Jo Jin Ho/Jino - Lee Hwi Taek/Hui - Yang Hong Seok - Kim Hyo Jong/E'DAWN - Ko Shin Won - Yeo Chang Gu/Yeo One - Yan An - Adachi Yuto - Kang Hyung Gu/Kino - Jung Woo Seok Inilah kumpulan k...