-Lighter Begin-

154 22 19
                                    

Kisah bermiliar-miliar abad, ketika semua keadaan alam berubah. Tidak ada satupun manusia yang dapat menghentikannya, merubahnya dan lari dari kenyataan. Dimana keadaan Milky Way sang galaksi penuh warna yang mempunyai berjuta-juta peristiwa suka dan duka. Akan tersimpan di langit ke-empat dan menjadi the first mirror yang selalu di angkat oleh malaikat.

Menyatunya ke delapan belas galaksi ini, memberikan sejarah baru bagi jagat raya. Menjadikannya gumpalan besar yang disebut Mega Aero Nation.

Jauh dari hal sebelumnya, jauh dari hal yang terjadi sekarang. Bahkan kita tidak tau siapa yang membuatnya seperti ini.
Mengaturnya dengan sedemikian rupa dan menuliskan skenarionya.

Buku yang sudah bermiliar-miliar tahun terpendam di Black Hole tidak ada satupun yang mengetahuinya dan dapat menyentuhnya selain penguasa akhir.
Penguasa yang arif.


Telling about The Propechy

Buku yang menjelaskan semua kejadian, peristiwa yang akan terjadi. Menjelaskan sebuah kisah yang baru dimulai.
Sebuah kisah yang akan menggemparkan dunia.
Sebuah sejarah yang kalian ingat dan tidak akan terlupakan.
Yang dijaga oleh berjuta-juta pasukan penguasa sebelum ia bangkit.

Kebangkitan tahun Elexius dimana seluruh bumi terjadi gerhana matahari dan bersamaan dengan seluruh rasi bintang yang menyatu memberikan sinarnya.

Karena, rasi itu bukan hanya sembarang cahaya yang terbentuk oleh konstelasi. Melainkan roh dari seseorang yang bersinar sebagai cahaya keadilan yang baru, cahaya kesejahteraan bagi republik.

Karena, ia sudah bangkit dari tidurnya yang panjang. Dengan tidurnya itu The Aero mengumpulkan kekuatannya dan matriks kekuasaan.
Yang tidak bisa dikalahkan dan tidak tertandingi.
Disaat itu lembaran baru

dimulai.

- 4 DESTINY-

4 DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang