Setelah selesai makan malam, aku membereskan piring - piring yang kotor.
"Putri ayo kita berangkat sekarang, biar gak ke malaman, biar bibi aja yang cuci piringnya." Mamanya alpha mencegahku untuk mencuci piring.
"Iya ma, sebentar aku ganti baju dulu." Aku berjalan menuju kamar alpha yang berada di lantai 2 dengan langkah cepat.
"Lo mau kemana?" Tanya alpha yang sedang menulis di meja belajarnya tanpa menoleh ke arahku.
"hm... di ajak mama buat nemenin beli tas katanya." Aku masih mencari baju yang ada di lemari.
"Kayla di bawa kan?" Tanyanya.
"Enggak lah, lo yang jaga dia di rumah." Alpha langsung menoleh ke arahku dan berhenti menulis."Enak aja gue banyak tugas."
"Bilang aja mama." Aku berjalan memasuki kamar mandi untuk mengganti baju.Aku mengenakan sweater pink lengan panjang dan celana jeans hitam. Aku keluar kamar mandi dan menoleh ke arah meja belajar sudah tidak ada alpha.
Aku segera turun ke bawah agar mama tidak lama menunggu.
"Maaf ma lama." Aku menoleh ke alpha yang duduk di sebelah mama sambil memangku kayla yang bermain dengan teddy bear nya.
"Ya udah ayo, alpha titip kayla ya." Ucap mama dengan santai. Alpha sudah memasang muka lesunya.
"Hati - hati awas aja kalau kayla kenapa napa." Aku mengancamnya sambil menahan tawa melihat wajah lesunya, ia tak menjawabku.
"Mom pergi dulu ya, kayla sama papa dulu ya kalau nanti papa nakal ceritain ke mom oke." Aku mencium pipi kayla sekilas dan ia mengangguk.
"Heh pulangnya jangan malem malem gue banyak tugas." Aku mengganggkuk dan melenggang pergi ke luar karna mama sudah menunggu di mobil.
40 menit perjalanan yang kami tempuh dari rumah ke mall. Selama perjalanan mama menceritakan alpha ketika ia masih kecil. Hal apa aja yang alpha suka dan alpha gak suka ia ceritakan.
"Put kamu gak mau beli apa - apa?" Tanya mama yang sedang memilih tas tas di chanel.
"Enggak ma." Ucapku yang sedang melihat lihat tas yang terpajang.
"Mama beliin deh, buruan kamu pilih." Sebenernya sih aku mau tapi gak enak lah, ntar di kirain aku morotin uang mama mertua lagi, dan dengan terpaksa aku menggeleng.
"Ya sudah sebentar lagi mama selesai kok." Mama sudah membayar tasnya. Kami segera pulang karna jam sudah menunjukkan pukul 09.00 dan beberapa toko pun sudah ada yang tutup.
Aku masuk kedalam rumah, lampu rumah sudah mati semua dan sangat sepi. Aku langsung masuk ke kamar alpha dan terlihat alpha sedang memeluk kayla yang tertidur pulas. Aku melangkah pelan memasuki kamar hingga tidak terdengar suara langkahan kakiku. Tetapi itu sia sia alpha terbangun dan memgubah posisi tidurnya menjadi duduk.
"Eh maaf jadi kebangun kan." Aku menyengir merasa bersalah, dia hanya mengangguk dan beranjak pergi ke meja belajar.
"Belum selesai?" Aku duduk di samping kayla dengan sangat pelan agar kayla tidak terbangun.
"Bisa lo liat sendiri, gue selesai gak?" Ia membuka bukunya dan mulai menulis kembali.
"Hehe... sorry, yaudah deh gue mau tidur ngantuk." Aku membenarkan posisi tidurku lalu aku mulai memasuki dunia mimpi.
💙💙💙
Aku sudah terbangun pukul 04.00 agar aku tidak telat karna aku harus memandikan kayla dan membuatkan susu untuk kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND YOU
Fiksi Remaja*** Aku putri, sekarang aku kelas XI. Hidupku berjalan dengan baik sebelum adanya kesepakatan di antara orang tuaku dan orang tuanya. Orang tua Alpha, kakak kelas yang most wanted di sekolah baruku. Ya orang tuaku menjodohkanku dengannya, dengan al...