1

105 3 0
                                    

Seseorang termenung menatap indahnya kota Jakarta dari rooftop apartmentnya. Kadang melamun kerap menjadi hobi ia setiap hari. Ia terlihat gelisah dan bingung entah mengapa.

"Udah gue jomblo, views YouTube masih sedikit hadeuhhh. Apa gue harus promosi? Lalu haruskah gue bikin konten yang dapat lebih menghibur? Masa gua harus berhenti nyanyi? Bisnis gue udah lupa diurus, au dah sekarang berkembang atau ga." gerutu seseorang yang ada di rooftop tersebut.

"ANDOVIII!!! Lu gak makan?" panggil sesorang kepada orang yang ada di rooftop itu.

"Apasih kak jovial! Gue males!" omel Andovi kepada orang yang memanggilnya tadi.

"B aja dong, gue mau ngajak lu makan, lu malah marah-marah." jawab Jovial dengan ketus.

"Hmm, ayo makan..." jawab Andovi.

Sesampainya di kamar apartmentnya, Jovial malah mengkritik dan menyarankan Andovi.

"Dovi, lu jangan nyanyi deh mending lu kentut aja daripada nyanyi."

"Lah, serah gue dong. Gue kan punya keinginan untuk jadi penyanyi."

"Serah lu deh, intinya suara lu jelek dan amburadul, yang menyebabkan views nya sedikit. Lagian banyak kan haters di kolom komentarnya?"

"Ih pokoknya gue pengen nyanyi."

"Coba lu dengerin ulang lagi deh suara lu di laptop."

Andovi pun membuka laptop dan mendengarkan hasil rekamannya yang kemaren.

Selama Andovi mendengarkan suaranya sendiri, matanya membulat karena baru sadar ternyata suaranya tidak sebagus yang ia ekspektasikan.
Biasanya Andovi langsung meng-upload tanpa melihat hasilnya terlebih dahulu.

"Gimana bagus ga suara lu Dov?" tanya Jovial.

"Jelek hehehe."

"Lagian lebay banget sih lo. Udah galau mainnya ke rooftop lagi, dasar!" ejek Jovial.

"Bodo, oh iya btw gue kalo ga nge-upload nyanyi nge upload apaan?" tanya Andovi.

"Tutorial make up aja."

"Boleh tuh. Bentar lagi gue jadi banci"

"Upload film bajakan deh."

"Bodo ah."

"Hm, oiya btw pacar lu mana?" tanya Jovial sambil mengangkat alisnya.

"Dah putus dari lama." jawab Andovi cepat.

"Cari lah! Modus dikit boleh lah! Hahaha." sahut Jovial dengan tawa yang kencang.

"Gue sih lagi suka sama salah satu temen bisnis gelap gue. Udah cantik bule lagi. Kajo mana pacarnya? Belum pernah kasih tau gue nihh."

"Hah? Bisnis gelap? Bisnis tentang apa itu? Kok gue ga pernah denger lu cerita?" tanya Jovial yang terheran-heran.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hallo guys, kenalin nama gue Astagina.
Gue baru pertama kali buat cerita dan beginilah hasilnya.
Semoga kalian suka ya!
Maafin kalo gue ada salah hehehe.

Don't forget to vote and comment.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 16, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Story of Andovi da LopezWhere stories live. Discover now