Gadis Itu sedang melakukan rutinitasnya di kantin. Dia tengah duduk termenung memperhatikan laki-laki yang sedang duduk membelakanginya. Ya, itulah rutinitasnya. Memperhatikan laki-laki yang ia kagumi sejak pertama masuk kelas sepuluh. Laki-laki Itu adalah Daniel. Michael Daniel lebih tepatnya.
Kenapa gue bisa suka sama lo? Bukan. Bukan suka. Sayang. Bukan. Lebih tepatnya Cinta. Hmm.. Ya namanya juga cinta kan? Batin (namakamu).
Ya, gadis Itu adalah (namakamu). (Namakamu) Riana Kimberly. Gadis dengan rambut berponi dan ikal yang panjangnya Mayan Lah ya. Banyak yang sudah menaruh hati padanya. Ya gimana kagak coba, dia tuh cantik?iya, Pinter?kaga usah ditanya, Dari kelas 10 dia langganan ranking satu dikelasnya.
Tapi Dari sekian juta (lebay mwehehe) lelaki yang mengaguminya, dia lebih memilih Michael Daniel. Cowok pentolan sekolah yang sifatnya 99% sama kek (namakamu). Kenapa 99? Bikoz masih Ada perbedaan diantara mereka. Yaitu.... Beda imannya. Ya, (namakamu) memeluk agama Islam, sedangkan Daniel Kristen katolik.
Sejak 30 menit yang lalu, gadis you masih bertahan(CIE bertahan) diposisisnya. Tiba-tiba.....
.
.
.
.
.
.Tbc.
Hai hai! Gimana ni first story gue. Gaje yha. Iya I kno ini gaje.
BTW...
Gimana ena ga digantung??
Gaena kan
HEHE
-git
YOU ARE READING
Different [IDR]
Teen Fiction"Namanya juga cinta. Cuma Karena satu perbedaan Itu bukan penghalang buat merjuangin kan?" -NRK