Kyungsoo

2.4K 204 21
                                    

"ne, terima kasih ajumma"
"ya sudah sana kau bersiap2lah untuk pulang, ajumma tunggu di bawah"
"ne ajumma" hye kyo tersenyum pada baekhyun dan mengalihkan pandangannya pada putrinya.
"kau temani baekhyun ya bantu dia sepertinya ia masih lemas"
"iya eomma" hye kyo berjalan pergi keluar dari kamar kyungsoo.



                            Kaisoo

    Kim Jongin & D.O Kyungsoo

                        ChanBaek
                         HunHan
                         SongSong

Setelah bersiap untuk pulang baekhyun mengikuti langkah kyungsoo menuju ruang tengah di mana sang kyungsoo eomma tengah membaca majalah.

"eomma" kyungsoo berjalan dengan tangan yang menggengam baekhyun.

"sudah siap" kyungsoo menganguk lucu.

Hye kyo berdiri di samping baekhyun, ia memberikan kartu namanya pada baekhyun.
"kau bisa berkunjung ke ahjumma atau menghubungiku"
"ne ahjumma gumawoyo"
"kau yakin tak mau makan malam di sini" tanya kyungsoo
baekhyun mengeleng, "tidak kyung"
"nanti kau di antar pulang oleh ketua kim, sebentar lagi appa kyungsoo datang jadi dia tak bisa ikut mengantarmu tak apa kan"
"tak apa ahjumma"
"aku juga bisa naik taxi" lanjut baek
"no no" hye hyo mengelengkan kepala dan mengerakan telunjukan sebegai tanda 'tidak'.
"kau tetap akan di antar oleh ketua kim"

"ketua kim"

Ketua kim yang berada di luar segera masuk, "ne nyonya"
"cepat kau antar dia pulang"
"ne"
"antar dia dengan selamat, oh ya bawakan tasnya" ketua kim menganguk dan berjalan ke arah baekhyun, hendak mengambil alih tas yang berada di pungung, dengan sigap baekhyun menolak.
"ah tak usah ajusshi"
"maaf tapi ini perintah jadi harus di laksanakan" ketua kim mengambil tas baekhyun, dan tersenyum lembut. "ah maaf satu lagi aku belum menikah dan belum memiliki anak jadi jangan panggil ajusshi".
"ekhm panggil dia oppa baek"
Baek tersenyum cangung, "ah mianhe aku tak tau"
"em ya sudah sana ketua kim antar dia"
Ketua kim membungkuk dan berjalan terlebih dahulu, "aku pulang dulu ya soo"
"em hati2 di jalan, oh hati2 juga pada kim oppa dia masih lajang dan dia buas arkk" kyungsoo menirukan gaya srigala.
"baby jangan membuat temanmu takut"
"ah hehe eomma aku hanya bercanda, kim oppa alias ajusshi itu baik kok"
"ahjumma aku pamit ya"
"iya hati2 di jalan ingat kalau merasa tak enak badan atau apapun hubungi ahjumma"
"ne ahjumma" usai berpamitan baekhyun pulang dengan di antar oleh salah satu orang kepercayaan keluarga D.O.

Joong ki duduk di antara dua wanita cantik yang tak lain adalah istri serta anaknya, mereka bertiga menikmati makan malam dengan tenang,
"bagaimana dengan sekolahmu" tanya joong ki
"em baik appa"
"appa"
"em"
"appa tak akan pergi lagi kan, em maksud kyungsoo apa tak akan menginjakan kaki apa ke tempat itu lagi"
"itu tergantung tugas sayang, kau tenang saja appa sudah lama bekerja seperti ini, kau hanya harus berdoa tak usah khwatir, lihatlah eommamu itu dia selalu santai, lagi pula appa ini punya 1000 nyawa sayang"
"dari 1000 nyawa sudah berapa nyawa yang appa pakai" tanya kyungsoo, kyungsoo menatap appanya
"em mungkin sudah 400 atau 500 lebih ah appa tak ingat yang jelas appa masih punya banyak nyawa kau tenang saja"
"lagi pula appa ini kan punya istri seorang dokter" joong ki menaik turunkan alisnya
"ck aku akan meminta tagihan biaya rumah sakitmu, aku tak mau rugi sudah berapa kali kau masuk rumah sakitku"
"aish lihatlah kyung eomma sangat perhitungan bahkan pada suaminya sendiri"
"aku hanya berusaha profesional, aku akan kirim tagihan tahun ini pada kantormu"
"yak kau benar2 akan mengirim tagihan hah"
"tentu" hye kyo menatap suaminya, sedangkan kyungsoo menatap kedua orang tuanya bergantian.
"makanya jika terluka datanglah ke klinik kantormu sendiri, kau tau harga 1 kantong darah berapa, itu MAHAL tuan do"
"kau ini benar2 ok kalau begitu, besok aku juga akan mengirimkan tagihan kartu kreditmu ke rs" joong ki berdiri dan menatap istrinya
"impas bukan" joong ki berjalan meninggalkan ruang makan.
"apakah eomma juga akan mengirim tagihan sekolah serta kartu kreditku juga ke rumah ini" tanya kyugsoo menaik turunkan alisnya
"aish diamlah"

Freedom ( Kaisoo / Chansoo / Hunsoo / Chanbaek / Hunhan / Songsong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang