Vampire Flowers (MEANIE VER) Chapter 1

1.5K 110 4
                                    

Vampire Flowers (MEANIE VER) Chapter 1






Disebuah malam,seorang namja yang baru pulang sekolah sedang melewati terowongan bawah tanah seorang diri. Jeon Wonwoo,namja itu seperti tak tahu bahaya malam seperti apa untuknya.



































SRETTT
























Sekelebat bayangan hitam lewat dengan cepat dibelakang Wonwoo. Wonwoo yang terkejut segera menoleh kearah belakangnya.

"N-nuguseyo?" Wonwoo mulai takut dengan keadaan yang mencekam sekarang.

Bayangan itu datang dari arah atas Wonwoo dan seperti hendak ingin memukul Wonwoo.

"AAAAAAA!!!!" Wonwoo berteriak kencang seraya melindungi kepalanya dengan tangannya lalu berjongkok sambil memejamkan matanya karena bayangan itu seperti hendak memukulnya.

Wonwoo yang seharusnya merasakan sakit,dibuat bingung. Ia sama sekali tak merasakan rasa sakit dipukul. Ia kemudian membuka matanya perlahan.

Lalu ia mendengar seperti seseorang yang sedang berkelahi dari arah belakangnya. Wonwoo segera menoleh ke sumber suara tersebut.

Ia melihat 2 orang berjubah hitam yang tak terlihat wajahnya sedang berkelahi dengan namja tinggi,bertubuh atletis,berkulit Tan.

Wonwoo yang melihat itu langsung berlari menuju rumahnya dengan cepat. Sementara itu,namja yang sedang melawan 2 orang berjubah hitam berhasil mengalahkan 1 dari mereka berdua.

Selanjutnya ia bertarung dengan satu orang lagi. Namja itu menang,lalu ia mengangkat tangan kanannya sehingga orang berjubah tadi yang baru saja dikalahkannya terangkat.

"Nuguya?" Ucap namja itu terkesan dingin. Ketika diangkat,dan wajahnya terkena sinar lampu penerangan,barulah namja itu tahu siapa orang itu.

"Sunggyu?" Orang berjubah itu menyeringai dan hilang begitu saja. Orang yang berjubah satunya juga menghilang.






.
.
.
.
.










Di siang hari disebuah sekolah yang seharusnya sudah memulangkan semua murid tanpa sisa ini,terdapat namja yang sedang mendengarkan musik dengan headseatnya yang dipakai dikedua telinganya seraya menutup matanya. Kedua tangannya diletakkan dikedua pipinya,u untuk menyangga.

Ya,Jeon Wonwoo. Murid yang paling sering telat pulang kerumahnya ini,karena ia selalu mendengarkan musik sepulang sekolah. Bahkan pernah ia sampai ketiduran dan ia pun pulang pukul 9 malam.

Seseorang masuk menggunakan topeng Vampir dan perlahan mendekat kearah tempat duduk Wonwoo. Namja itu mendekatkan wajahnya yang dipakaikan topeng Vampir kearah wajah Wonwoo. Hidung topeng Vampir itu mengenai hidung Wonwoo yang membuat si-empunya membuka mata perlahan.




"YAK!"



Wonwoo yang kaget mendorong wajah seseorang yang memakai topeng Vampir itu hingga terjungkal ke belakang.

"Yak! Kau mengaggetkanku,Jeon Wonwoo!"

"Kau justru yang membuatku kaget,Lee Seokmin!" Pria itu,-Seokmin- yang memakai topeng Vampir tadi.

"Aish,jinjja! Kenapa kau memakai topeng Vampir tak jelas seperti itu sih?!" Wonwoo masih dengan suara tinggi nan beratnya.

"Aku hanya memakainya saja,apa salahnya? Lagi pula kau juga,sedang apa disini? Ini sudah sore. Oh ayolah,Jeon Wonwoo sekali kali kau harus pulang tepat waktu!" Jurus mulut Seokmin pun mulai. Wonwoo memutar bola matanya malas,lalu beranjak dari kelas tak lupa ia membawa tasnya.

Vampire Flower's (MEANIE VER.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang