Flavour

4.5K 496 10
                                    

"Arghhh! pengen rasanya gue banting nih gitar." Mark ngacak rambutnya frustasi. Ia lirik kertas yang isinya tulisan yang boleh dibilang mirip sandi rumput. Udah seharian penuh Mark berkutat dengan gitar kesayangannya itu. Nulis lirik-lirik lagu, ngambil not acak dan berharap dapet inspirasi.

Teman-teman satu bandnya heran liat cowok turunan kanada itu stress gara-gara mikirin lagu. Biasanya juga, dia stress gara-gara mikirin Yeri.

"Kalem aja sih Mark, pasti ide itu bakalan datang dengan sendirinya. Ide tuh gak bisa dipaksain buat- "

"-tapi dicari." Mark langsung motong ucapan Renjun.
Renjun memutar bola matanya,

"Terserah lo aja deh, Mark. Daripada ngeliatin monyet stress mending gue latihan drum aja."

"Monyet bapaklu jun."

"Woiiii... mau ke mana lo?" tanya Renjun pas liat Mark bangkit dari pertapaannya sambil nenteng gitar.

"Nyari inspirasi..."

"Ohhh... tapi... Woiii! Woiii! Siapa yang mau ngeberesiin basecamp? Woiii setan nyett anjing babi babu bau balik lo! Woiiii!"
.
.
Mark duduk di kursi taman depan SDnya dulu. Gak tau kenapa kakinya malah bawa dia ke tempat ini.Gitar coklatnya dia geletakin gitu aja di sampingnya. Matanya menerawang menembus dinding -dinding kelas yang udah lama berdiri itu. Tanpa sadar, ia inget sepotong kenangan manis jaman SD. Sebuah kenangan yang mendapatkan tempat khusus di dalam hatinya.

Mark senyum-senyum sendiri inget kenangan itu. Otaknya masih nolak buat percaya kalau dia yang badung (bahkan sampai sekarang) bisa sahabatan sama cewek semacem Yeri yang super polos dan hobi makan.
Mark mandang langit sore, masih ada waktu dua jam lagi sampai sore ganti malem. Dia jadi inget gimana wajah sumringah Yeri tiap ia ada di sampingnya, senyum manis Yeri tiap pagi, wajahnya yang polos dan minta dicubit itu.

Kadang, dia suka ngerasa aneh sendiri, dia rela ngapain aja buat bikin Yeri bahagia. Sok sok-an bersikap segala bisa cuma buat liat senyum manis diwajah Yeri.

Tapi, akhir-akhir ini, gak tau kenapa dia ngerasain sensasi aneh nan menggelitik setiap ia berhasil mendapatkan senyum Yeri. Sentakan-sentakan kecil di dadanya, desiran-desiran yang cepat dan lambat disaat bersamaan kaya gejala penyakit baru buat tubuhnya. Belum lagi perasaan pengen ngelindungin Yeri. Makannya ia nyuruh Yeri buat bareng dia terus. Gak peduli orang ngomong apa. Dia sendiri nyaman dipanggil suami Yeri.

Anehnya Mark sering ngerasa marah waktu tau sahabatnya atau siapapun digosipin pedekate sama Yeri. Dia masih inget percakapannya sama Yeri waktu dia ngelarang Yeri supaya gak dekat-dekat sama Heechan.

"Aku gak suka kamu deket-deket sama Heechan, sayang" Larang Mark waktu mereka makan siang bareng di kantin sekolah.

"Tapi dia kan cuma nanya soal pelajaran aja, Mark." Sanggah Yeri.

"Tapi dia tuh nakal, tukang bolos. Pokoknya aku gak suka kalo kamu ngomong sama dia." balas Mark, seakan dia lupa kalau dia itu seribu kali lebih nakal dibanding Heechan.

"Tapi diakan teman deket kamu, Mark. Satu band malah. Kok kamu gitu sih?"

"Pokoknya gak boleh!"

"Kamu kenapa sih, Mark? Cemburu yaa?" Tanya Yeri dengan mimik serius.
Mark diem, ramen yang mau dimakannya terhenti, sumpitnya jatuh. Matanya mandang langsung pada mata Yeri yang ada di hadapannya itu.

Beneran kalau ia cemburu?

.
.
.
.
.
.
.
.
Makin gaje ya 😂
Maklumi dirikuh yang serba kekurangan 😢
Ku juga manusia yang kadang salah 😔

Btw btw btw waktu liat victory waktu Mark Yeri duduknya bareng bikin gue ngerasa mereka punya ikatan batin/? 😂😂
/pict on mulmed/

Aaaaa gak sabar nunggu selasa depan 😍😍😍 ensiti drim 😙😙😙

Next or unpub ya rasanya pengen unpub 😢

Temen rasa Cinta +markyeri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang