TaeGi is back ~
Miss me ? (Backsound K.A.R.D - NaNa/? ).
.
.
[BIGHIT SENIOR HIGH SCHOOL ]Class 12 Science B
"Min Yoongi !!! Kau mendengarkan ucapanku?"
Yoongi tergagap menemukan pandangan membunuh dari sang guru matematika .
"Ne,saem ",Yoongi menjawab asal. Sesungguhnya tak satu kalimat pun yang mampir dikepalanya. Dia hanya mencoba mengambil situasi aman saja. Dan berhasil sang guru sudah mencari mangsa lain.
"Test tertulis Bab 3 , Minggu depan. Batas nilai tuntas 80. Jika remidi ,akan kupastikan kalian menderita dengan tugas tambahan bahkan menangis memohon perbaikan nilai "
Kalimat setajam pisau belati menusuk seisi kelas .Merinding.
Ketakutan.
Hampir semuanya ,termasuk Min yoongi .
Dan dering bel pulang menjadi penyelamat mereka .
....
"Aku pasti salah dengar",Taehyung kembali memasang earphone nya .
Yoongi menahan diri untuk tidak memaki pria bersurai blonde dihadapannya .
'Demi nilai matematika . Pikirkan itu ,Yoongi'Yoongi meremas jemarinya . Kebiasannya jika tengah mencoba mengendalikan diri.
Dia menarik kabel earphone namja itu tanpa peringatan ,dihadiahi umpatan tak suka.
" Kau tidak salah dengar ,V-ssi - "
"Panggil aku Taehyung",potong sang lawan bicara. Omong-omong V adalah nama bekennya .
"Baiklah. Kim Taehyung ssi. Aku meminta bantuan agar kau bersedia menjadi tutorku untuk pelajaran sialan itu "Alis Taehyung terangkat separuh /?.
Kemudian tawa ringannya pecah.
"Pelajaran sialan katamu ? Itu adalah pelajaran termudah sepanjang sejarah ,Yoongi ssi"Yoongi menggigit bagian dalam bibirnya .
"Tentu saja mudah untukmu ,Tuan Jenius. Tidak untukku yang bahkan belum bisa mencapai angka 50""Kau bercanda ??"
"Tidak ada joke untuk matematika",balas Yoongi.
Taehyung memutar otak. Seberapa parah ketidakmampuan Yoongi di pelajaran yang satu ini ? Bahkan pria berkulit pucat itu masuk jajaran 5 besar dikelas mereka.1 menit.
2 menit.
5 menit."Apa imbalannya?" ,tanya Taehyung. Yoongi tersentak.
"Berapa yang kau mau?"Uang. Satu-satunya yang terpikir oleh Yoongi.
"Kau pikir aku semiskin itu ? Bahkan uang sakumu hanya 1/4 dari punyaku"Yoongi menarik napas sedalam mungkin. Kepalanya memanas .
'Tahan ,Yoongi'
"Jadi?"
"Berkencanlah denganku ...jika kau bisa lolos dari nilai merah. Kita belajar sepulang sekolah ,dikelas . Sampai jumpa"Dan Yoongi masih tak bergeming hingga 5 menit setelahnya.
.....
Pasca test!
Jantung Yoongi berdegup kencang . Matanya sesekali mencuri pandang ke arah Taehyung yang menatapnya intens.
Cemas.
Takut.
Jemarinya berkeringat dingin.
Batinnya merapal doa entah sudah keberapa kali."Min Yoongi"
Itu dia. Namanya dipanggil.Yoongi melangkah dengan kecemasan akut menuju dimana Sang guru matematika tengah menanti dengan selembar kertas terulur .
"Kerja bagus, Yoongi -ya"
Sang guru tersenyum manis sekali. Tangannya refleks mengelus surai arang milik Yoongi.100 (Excellent! )
Yoongi mengucek matanya berulang kali. Bolak balik memandangi kertas hasil test beberapa hari yang lalu ,Sang guru ,kertas lagi.
"Aku pasti bermimpi",gumamnya tak percaya.
"Ini nyata ,Yoongi-ya"Tatapan lembut Guru Cha melunturkan kebingungannya.
Yoongi tanpa sadar berbalik arah lalu memeluk Taehyung yang duduk didepan meja guru."Aku berhasil,Tae"
Air matanya memaksanya untuk menangis.Taehyung yang tadinya hendak memarahi Yoongi mengurungkan niatnya.
Walaupun ,batinnya sibuk memaki pria manis yang masih betah menangis sesenggukan. Memalukan.Lututnya terbentur kaki meja ,by the way -
"Kau menang . Ayo kencan weekend besok"
Shit . Kelas mereka hening seketika.
Tadi Yoongi yang bicara . Dan anak itu sudah kembali ke bangkunya.
Menenggelamkan wajah meronanya di tas yang beraroma mawar.Dia malu setengah mati.
Mulut bodoh !!Taehyung tertawa pelan, sebelum membalas,
"Baiklah . Aku akan menjemputmu besok. Dandanlah yang manis""Uhuk uhuk ....cieeee ",koor seisi kelas ,disusul gelak tawa,serta siulan menggoda.
Matematika sialan. Kelas sialan. Mulut bodoh. TAEHYUNG TAMPAN PINTAR IDIOT MENYEBALKAN!!!!!
Yoongi butuh jubah ajaib .Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TaeGi : Math with Love
FanfictionYoongi yang tak berbakat dalam matematika ,dan Taehyung si hantu seluruh mata pelajaran kekeke