{p r o l o g u e}

943 94 7
                                    

Jungkook dan Taehyung sudah lama bersama, menjalani hubungan yang baik dan harmonis, yang mampu membuat siapapun iri. Jungkook mencintai Taehyung, begitu pula sebaliknya. Tak ada seorang pun yang bisa membuat Jungkook berpaling dari Taehyungnya.

Namun ...

Keharmonisan itu tampaknya malah menjadi bumerang besar pada hubungan keduanya.
Pagi itu, Taehyung, melihat dengan mata kepalanya sendiri. Sang kekasih, sedang tidur diranjang yang sama dengan sahabatnya, tanpa sehelai benangpun. Membuat Taehyung merasa dunianya hancur saat itu juga. Kepercayaan yang selama ini ia tanamkan untuk Jungkook, hilang begitu saja.

Sehingga ...

Taehyung terpaksa harus merelakan cintanya pada sahabatnya, mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukan kekasih —atau mungkin lebih tepatnya mantan kekasihnya— untuk membangun hubungan yang baru. Demi kebaikan semua orang.

Lalu bagaimana dengan Jungkook?

Apakah ia akan menerima keputusan Taehyung untuk merelakan cinta mereka?

Bagaimana dengan Taehyung?
Sanggupkah ia kehilangan cintanya?

Saat kekasihmu harus bersanding dengan sahabatmu ...

Bagaimana keadaan hatimu?

Siapakah yang salah disini?

Keegoisan ataukah takdir yang membawa mereka ke dalam hubungan cinta yang rumit?

Couldn't Stand by You -[국 뷔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang