Note 6

5.8K 385 11
                                    

                           Kaisoo

     Kim Jongin & D.O Kyungsoo

Cut

Teriakan seorang pria paruh baya, dengan pengeras suara yang masih berada di tangannya ia menghampiri yeoja mungil dan namja tinggi yang tengah duduk di taman dengan keadaan yang kurang penerangan.

"acting kalian memang top" puji sang sutrada, "ah terima kasih, em sungguh aku masih gugup" sehun merasa cangung sekaligus gugup karena ini merupakan acting keduanya.
"jangan begitu kau sudah pantas menjadi seorang aktor hah apalagi berpasangan dengan aktris seperti dia" hoo joon. "benar apa kata tuan hoo kau sudah pantas menjadi aktor" puji kyungsoo.
"sekali lagi terima kasih atas pujian anda tuan"
"ya sudah selamat malam besok kita lanjut lagi, kalian istirahat yang cukup besok kita akan mengeluarkan banyak tenaga lagi" ucap hoo joon menepuk pundak sehun dan kyungsoo secara bergantian, dan berjalan pergi.

Kyungsoo dan sehun tengah berbenah di tenda tempat mereka beristirahat, kyungsoo duduk manis dengan mata terpejam, minseok sang assisten tengah membersihkan makeup yang menempel di wajahnya.
"kyungsoo" panggil sehun
"em"
"apa kau masih ada acara setelah ini" tanya sehun yang kini sudah berdiri di samping kyungsoo. Kyungsoo membuka matanya dan menatap sehun, "ini sudah jam 10 malam lewat tentu saja aku sudah tak ada acara" jawab kyungsoo, ia kembali memejamkan matanya.
"mau pergi bersama... aku dengar dari para crew di daerah ini ada kedai yang cukup sepi dan hanya di datangi oleh para ajusshi dan ahjumma saja, apa kau mau" ajak sehun.
"apa kau sedang mengajak kencan kekasih dari sahabatmu" tanya kyungsoo
"ah ayolah hanya minum bukan kencan, aku juga masih sayang pada nyawaku kyung aku tak mau wajah tampanku terluka karena pukulan dari kekasihmu itu"
"baiklah" kyungsoo membuka matanya, ia berdiri dan menatap sehun. "kajja"


Di sini di sebuah kedai terpencil kyungsoo dan sehun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama hingga tengah malam.

"ekhm kyung"
"em"
"bagaimana luhan" tanya sehun,
"kenapa kau bertanya padaku bukannya kau yang tengah dekat dengannya" tanya kyungsoo balik
"ah ntahlah sudah 2 hari ini dia tak memberiku kabar"
"kau khawatir" tanya kyungsoo,
"iya, em menurutmu bagaimana em lalu apa kau mengetahui kabar luhan yang terbaru"
"tidak, lagi pula kenapa kau bertanya padaku sih" kyungsoo menuangkan soju ke dalam gelas miliknya dan sehun yang sudah kosong.
"karena yang aku tau, aktris korea yang dekat dengannya hanya kau saja"
"aku bahkan tak terlalu dekat hun, kau tau kan aku mengenalnya hanya karena bermain film dan drama bersama waktu itu, setelah itu kami jarang bertemu hanya sesekali saling tegur sapa lewat SNS saja, lagian..." Kyungsoo menggantungkan kalimatnya, ia terlebih dahulu menyesap soju sebelum kembali berbicara. "bukankah saat exo konser di china kau tinggal lebih lama di sana, kau tak ikut rombonganmu pulang karena kau menghabiskan waktumu dengan luhan"
"kau tau dari mana" tanya sehun
"kau seorang idol dan dia model dan aktris terkenal, apa kau lupa dengan paparazi" jawab kyungsoo
"ah iya sih, ah sudahlah lupakan masalah luhan aku pusing" ujar sehub dengan tangan yang memijat kepalanya sendiri.
"oh ya ku dengar sahabatmu suzy akan menikah apa itu benar" tanya sehun, sehun penasaran dengan berita itu, dab sehun tau betul kyungsoo satu geng dengan suzy.
"kenapa kau bertanya padaku"
"kau kan dekat dengannya kyung"
"yak bahkan jongin temanmu itu juga dekat dengannya kenapa tak kau tanya saja padanya" kyungsoo kembali menyesap soju
"kai tak pernah bilang jika ia dekat dengan suzy"
"aish anak itu, kau tau kyung dulu saat awal2 debut aku meminta dia untuk mendekatkan aku dengan suzy, tapi kai bilang jika ia hanya sekedar kenal tak akrab yang akrab hanya kau saja" tambah sehun.
"benarkah, ah padahal aku dan dia bisa seperti ini juga karena suzy"
"maksudmu" tanya sehun penasaran. "kau tak tau tentang kisahku dulu dengan kai bagaimana" tanya kyungsoo balik. "tidak, kai hanya cerita jika kalian sudah kenal sebelum kalian terkenal" jawab sehun.

We are a secret can't be exposed (Uncover Kaisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang