When I realize, I'm falling in love with him (again)...Author POV
" Shiori, kau yakin sudah memanggil Arata sensei kemari? Kenapa dia tak muncul-muncul juga?" Tanya Erika pada Shiori setelah mereka --Erika, Satomi, dan Yuta-- kembali.
" Hai, a...aku sudah memanggilnya tadi. Ka...katanya dia akan kemari. Demo, ada urusan kecil yang harus diselesaikannya." Balas Shiori dengan terbata-bata. Erika, Satomi, dan Yuta yang mendengarnya hanya mengernyitkan dahinya.
" Ada yang tidak beres dengan anak ini." Batin mereka seraya menatap lekat Shiori.
Shiori tahu teman-temannya pasti merasa kebingungan mendengar jawaban darinya itu. Kedo, dia memang benar-benar 'menemui' Kaji hanya dengan mengetikkan sesuatu di handphonenya.
" Arata sensei, hari ini aku ingin mengikuti bimbingan darimu. Demo, gomen ne, aku mengajak teman-temanku." Tulis Shiori.
Tak lama kemudian, ia mendapat balasan dari orang yang kini masih ia pandangi dari jauh.
" Daijobu. Matte. (tidak apa-apa. Tunggulah)" Begitulah isi balasan pesannya. Shiori pun dengan cepat pergi dari rumah Kaji tanpa mau mendengar lagi pembicaraan antara Kaji dan Rika.
" Maikka, kita buat makanan saja kalau begitu." Ucap Satomi. Pembicaraan mereka pun diakhiri dengan Satomi pergi ke dapur bersama Erika. Sedangkan Shiori menghembuskan nafasnya. Untunglah mereka tidak bertanya lebih. Batinnya.
Sedangkan Yuta?
Ia terdiam menatap Shiori. Ia sudah amat sangat tahu apa yang terjadi dengan Shiori. Ia sengaja tidak mengikuti Erika dan Satomi dan memilih berdua saja dengan Shiori.
Shiori menyadari Yuta tak lama kemudian. Ia baru tahu jika kini hanya ada ia dan Yuta. Ia lantas bertanya.
" Yuta? Nan desuka?"
" Omae, daijobbu?" Yuta berbalik mengajukan pertanyaan.
" Hai, daijobbu." Jawab Shiori seraya kebingungan dengan pertanyaan Yuta.
" Apakah tidak sebaiknya kita batalkan saja bimbingan hari ini? Aku bisa berbicara dengan Erika dan Satomi jika kita tidak mengikuti bimbingan Arata sensei." Ucap Yuta.
" Ah, iie...iie... watashi wa daijobbu-yo. Mite! (lihatlah)" balas Shiori dengan menunjukkan senyumnya.
" Konnichiwa." Sapa seseorang di depan pintu rumah Shiori. Shiori dan Yuta yang menyadarinya pergi menemui seseorang yang datang itu.
" Arata sensei, anata wa kite kuru no? (anda datang)" tanya Yuta.
" Hai. Gomen, ore sukoshi chikoku shimasu. (aku sedikit terlambat) Ada urusan kecil yang harus kuselesaikan." jawab Kaji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Series // My Lovely Teacher (Slow Update)
FanficSynopsis Berawal dari sebuah pertemuan tak terduga antara Tachibana Shiori (Miki Honoka), siswi biasa SMA Tonan dengan seorang pria tampan dan populer yang bekerja sebagai gurunya, Arata Kaji (Furukawa Yuki). Awalnya Shiori tidak menyangka akan kemb...