A Song for Yeri

3.9K 449 10
                                    

Yeri nemenin Mark di basecamp bandnya Mark. Mereka gak berdua di sana. Ada dekel mereka Jisung sama Chenle yang lagi latihan gitar. Yeri duduk di sebelah Mark sambil mainin hpnya. Mark sendiri lagi ngecek gitar coklat hadiah dari Yeri.

"Jisung!" Panggil Mark. Jisung yang di panggil langsung nyamperin kakelnya itu.

"Apaan hyung." Tumben juga sih Mark manggil namanya bener. Biasanya jug manggil dia upil gajah. Berarti lagi ada maunya.

"Videoin gue nyanyi ya, Yerinya juga harus ke bawa."

- tuh kan sudah ku dagu si kakel bule ini ada maunya- jis
Karena dia dekel yang baik jadi nurut aja dah.

"Yer, kasih hp lu ke jisung!"

"Buat apaan?."

"Ntar hp mbak yeri mau jisung jual buat beli cilok mang rapmon."

"Seriusan?"

"Ya kagak lah. Udah kasih aja hpnya ke jisung." Yeri pun ngasih hpnya ke Jisung. Jisung pun langsung buka aplikasi perekam video di hp Yeri.

"Udah siap kak?." Teriak Jisung. Chenle yang ngerasa sendiri---padahal emang dari dulu dia sendiri-- nyamperin Jisung. Mark ngangguk kode buat Jisung midioin mereka.

"Lagu ini buat my wife, pretty yeri." Yeri langsung natap Mark yang udah mulai mainin gitarnya.

Cause it's you and me
And all of the people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all of the people
And I don't know why,
I can't keep my eyes off of you
There's something about you now
I can't quite figure out
Everything she does is beautiful
Everything she does is right

Selama nyanyiin part lagu itu Mark mandangin Yeri terus sambil senyum. Yeri juga sama. Tatapan mereka itu kayak tatapan penuh cinta menurut Jisung. Mark juga ngehayatin banget nyanyi lagu itu.
Entah Yeri sadar kamera atau refleks dia deketin wajahnya ke wajah Mark. Secepet kilat dia cium pipi Mark. Terus gumamin kata 'thanks'. Mark setengah kaget. Tapi ujungnya dia biasa aja. Malah langsung meluk Yeri.
Marknya juga kayaknya lupa diri. Dia yang nyuruh videoin pan. Ini kapan berhentinya di videoin. Jisung sama Chenle udah mupeng banget liat mereka berdua yang peluk pelukan mesra banget di sofa. Nasib jomblo emang.

"Kak, ini udah di videoin." Panggilan Chenle nyadarin Mark yang betah natap Yeri.

"Simpen aja di meja. Thanks ya uda di videoin." Jisung nurut. Terus narik-narik Chenle.

"Hayu cabut Le, lu mau kita jadi kambing congek?." Jisung sama Chenle pergi tanpa pamit. Setelah kepergian mereka. Yeri garuk tengkuknya.

"Mark lagu tadi artinya apa. Aku gak ngerti bahasa inggris." Mark tepuk jidat. Percuma si Yeri dinyanyiin lagu romantis. Orang si Yeri kagak ngarti samsek. Yang sabar Mark.

.
.
.
.
.
.
.
Sengaja judulnya gak pake nomor 😀

Keknya bisa apdet tiap hari nih 😆

VOMENT juseyooo

Temen rasa Cinta +markyeri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang