7

10.8K 601 7
                                    

Setelah itu, Taehyung megajak Jungkook untuk pulang kerumah, ia merasa tak enak ada dirumah mertuanya ini. Mereka pun memutuskan kembali pulang ke apartemen mereka.

mereka pun memasuki apartemen mereka. Jungkook langsung masuk kekamar diikuti Taehyung dibelakangnya.

"Kookie, kenapa tak memberitauku jika kau hanil?"
"Hmm aku mau memveritau hyung, tapi aku sudah kesal melihat hyung dengan Irene noona, jadi aku tak jadi memberi tau hyubg, maafkan aku hyung"
"Ini bukan salahmu kookie, hyung yang salah, maafkan hyung ya, hyung akan menjaga kookie dan baby."
"Ne hyung, aku memaafkan hyung"

Mereka pun akhirnya tertidur disampai malam riba. Saat malam tiba, Jungkook lebih dulu bangun dan menatap wajah suaminya itu. Ia pun menyadari bahwa mereka belum sempat makan malam. Ia pun lantas menyingkirkan tangan Taehyung yang ada diatas perutnya. Dengan cepat Jungkook berjalan kearah dapur dan membuatkan suaminya makan.

Sementara Taehyung ia pun akhirnya bangun dan meraba sampingnya, merasa kaong ia pun langsung bangun dan mencari Jungkook.

"Kookie kau dimana?"

Taehyung pun mencari Jungkook kebawah namun ia tetap tak menemukan Jungkook sampai akhirnya ia mencium bau masakan. Dengan cepat Taehyung masuk kedalam dapur dan melihat istrinya tenagh berkutat dengan bahan masakan. Ia lantas memeluk pinggang istrinya itu.

"Hyung kira kau hilang sayang."
"Hah hyung aishhh kau ini mengaggetkan ku"
"Maafkan hyung, kenapa tak membangunkan hyung sayabg"
"Hyung tidur pulas, aku tak tega membangunkan hyung, nah masakannya sudah siap hyung cuci muka lalu makan ya"
"Baiklah bunny"

Taehyung pun melesat kekamar mandi sedangkan Jungkook menyiapkan makanan di meja makan. Taehyung pun kembali dan langsung duduk dimeja makan.

"Huh baunya saja sudah enak."
"Heh kau bisa saja hyung, makanlah, perutmu sudah berbunyi kkk"
"Baiklah, kau makan yang banyak juga ya, ada baby sekarang"
"Tentu aku tau itu hyung kkk"

Mereka berdua pun makan dengan tenang tapi sesekali diiringin kekesalan dari Jungkook karena Taehyung terus-terusan menggoda Jungkook.

Setelah selasai makan mereka memutuskan untuk menonton tv bersama. Mungkin hanya Jungkook yang menonton sedangkan Taehyung sibuk dengan ponselnya. Ia tak tertarik dengan film yabg sedang Jungkook tonton sedangkan Jungkook sedari tadi sudah tertawa terpingkal karena kartun itu.

"Apanya yang lucu dari film ini"
"Aishh selera humormu kurang hyung, lihatlah anjingnya lucu kkkk"
"Lebih seru menonton horor sayang"
"Heh itu kau aku tak mau"

Taehyubg oun membiarkan Jungkook terus menonton sampai film pun habis.

"Kookie, filmnya sudah habia eh ternyata dia tertidur, aigoo mommy lelah ternyata."

Taehyung pun mematikan tv dan langsung mengangkat Jungkook kekamar, sungguh berat badan Jungkook bertambah dari terakhir kali ia menggendongnya.

Ia pun membaringkan Jungkook dia kasur dan langsung tidur disampingnya.

"Selamat malam bunny, selamat malam baby"

Ucapnya sambil mengecup bibir Jungkook dan mengelus perut Jungkook.

Pagi pun akhirnya tiba, Jungkook terlebih dahulu bangun dan melihat Taehyung, ia pun berpikir 'Taehyung libur, jadi tak apa bermanja dikasur'

Lantas Jungkook langsung menelusupkan kepalanya ke dada bidang Taehyung dan langsung memejamkan matanya lagi. Taehyung pun bergerak risih akhirnya terbangun dan mendapati kelincinya tengah menelusupkan kepalanya ke dada nya.

"Morning bunny."
"Morning hyung, hyung liburkan, biarkan aku bermanja denganmu hyung."
"Baiklah, kau boleh bermanja sepuasnya sayang"
"Kkk terima kasih"

Taehyung pun memeluk Jungkook erat sangat erat seperti tak ingin kehilangan Jungkook lagi, ia berjanji akan menjaga istrinya ini.

~~tbc~~

Ini aku bakal skip sampe 9 bulan ya kkkk bentar lagi end kok 😘 keep read, vote and komen ya guys, gomawo 😁👏💙

Please Come To Me AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang