"Ada saatnya nanti kamu bakal kangen. Kamu juga nanti bakal ngerti kenapa aku bisa secerewet ini sama kamu. Aku bukannya gak sayang, malah aku sayang banget. Itu salah satu bentuk kasih sayang aku buat kamu, tapi kamunya gak tau diri," -Key
{***}
Sehabis pengakuan Nando, Dello berjalan kearah taman belakang kampusnya. Ia memang sudah janjian dengan Key. Dan pada saat itu nanti, Dello akan memutuskan Key.
Ya, Dello memang benar-benar serius dengan perkataannya.
Kemarin, Key spam chat dikolom obrolan. Dan sikap yang Dello ambil adalah; read dan membalas singkat. Sangat singkat.
Dello tengah berada dikamarnya, ia juga baru selesai mengetik tugas yang diberikan oleh dosennya. Dengan laptop yang berada dipangkuan, Dello mengambil ponselnnya yang sejak tadi ia diamkan.
Ia mengernyitkan keningnya saat melihat spam chat dari Key. Banyak sekali. Bahkan sampai memenuhi notif. Key mengirimi Dello pesan kesemua sosial media yang Dello miliki; Line, BBM, Instagram, Twitter, WA, bahkan sampai ke Wattpad.
Dengan sabar Dello membuka satu-satu. Aplikasi pertama yang ia buka adalah Line.
Key.lar : Dell, kamu kemana sih?
Key.lar : Dell! Kamu kalo mau ngapain-ngapain kan bisa bilang aku dulu. Jangan main ilang aja.
Key.lar : Dello Juna Fachris! Jangan bikin aku khawatir kenapa, sih?!
Key.lar : Kamu marah, tah? Aku buat salah apa sama kamu hari ini? Jangan giniin aku dong, Dell.
Key.lar : Dello, plis. Kamu lagi nugas, kah? Biasanya kamu kalo lagi nugas bilang dulu sama aku.
Key.lar : Terserah Dell, aku cape spam chat mulu. Aku mau tidur. Gak usah read ataupun bales chat aku aja sekalian sampe tahun jebot.
Key.lar : Eh astaga! Aku gak maksud kok! Eh kamu beneran gak mau read chat aku?!
Key.lar : Dell!
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : P
Key.lar : Oke Dell, kalo kamu marah aku juga bakal marah. Maaf udah spam chat. Makasih udah bikin aku khawatir. 22.57
Lantas saja Dello menoleh kearah jam dinding yang berada dipojok kanan atas ponselnya. Jam menunjukkan pukul 23.46 dan Dello juga belum mengabari Key sedari siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monic & Memories✔
Teen Fiction"And then, a happily ever after that just a bullshit." Start; 5 Desember 2016 End; 14 Juli 2017 [Baca aja, siapa tau suka]