" The Best For You, Hyung" Season 1
Aku share ulang ff jadulku ya
Genre : Brother, and family
Cast.
Cho Kyuhyun as Park Kyuhyun ( Dongsaeng )
Leeteuk as Park Jung Soo ( Hyung )
Kwon Sang Woo as Park Sang Woo ( Appa )
Kim Tae Hee as eomma
Yunho
@ Park Kyuhyun @
Park Kyuhyun adalah namaku. Aku memiliki seorang hyung bernama Park Jung Soo. Aku begitu menyayangi hyungku, walaupun di depannya aku selalu bersikap dingin, dan acuh. Bahkan aku sering kali membuatnya sakii hati dengan setiap perkataanku. Dulu aku tidak pernah bersikap seperti itu kepadanya. Tetapi, ketika eomma dan appa sering kali memperhatikannya lebih daripada diriku. Akupun mulai menutup hatiku dan menyembunyikan rasa sayangku darinya.
Appa dan eomma begitu menyayangi Jung Soo hyung. Yah..., karena Jung Soo hyung tidak seperti diriku. Karena Jung Soo hyung memiliki penyakit gagal Ginjal dan juga Jantung. Walaupun salah satu ginjalnya sudah di Operasi dengan memberikan salah satu Ginjal ku kepadanya. Tetapi, kenyataannya salah satu Ginjal yang dimilikinya kini tidak dapat berfungsi lebih baik lagi.
Jung Soo hyung beberapa kali jatuh pingsan karena kelelahan, bahkan juga Drop jika ia banyak berpikir. Itulah yang membuat kedua orangtua ku bahkan tidak pernah memperhatikanku lagi. Aku selalu cemburu kepada hyung ku sendiri. Hati ini sangat sakit setiap kali melihat appa dan eomma menangis karenanya.
Appa dan eomma bahkan tidak mengetahui bahwa aku juga memiliki penyakit ganas yang menggerogoti ku. Aku sengaja diam dan menyembunyikannya dari mereka semua. Karena menurutku juga tidak ada gunanya jika mereka tahu penyakitku. Jika penyakitku kambuh saat berada di rumah, yang aku lakukan segera masuk ke dalam kamar mandi, dan memutar kran air, agar tidak ada yang mengetahui bahwa penyakitku sedang kambuh.
Hari ini, Jung Soo hyung kembali masuk Rumah Sakit. Karena, ia kelelahan setelah menyelesaikan Tesis Sekolah nya kemarin. Dan hal yang paling benci ku dengar dari kedua orangtua ku adalah mereka selalu memintaku untuk menolong Jung Soo hyung.
" Kyu~ah..., hyung mu sakit lagi. Eomma tidak tahu bagaimana caranya agar hyung mu sembuh dari penyakitnya", eomma menangis di depanku.
" Apa maksud eomma..., eomma ingin aku kembali mendonorkan Ginjal ku untuk Jung Soo hyung?", tanyaku telak.
" Bu...bukan seperti itu Kyu. Eomma tidak bermaksud untuk memintamu mendonorkan Ginjal mu untuk Jung Soo", sahut eomma berbohong kepadaku.
" Kamu jangan berpikiran buruk pada eomma mu Kyu",sahut appa membela eomma di depanku
" Sudahlah appa...eomma..., aku tahu maksud kalian berdua. Karena kalian selalu membicarakkan kepadaku. Meskipun kalian berbohong, tapi itulah maksud kalian yang sebenarnya", jawabku kesal dan menatap tajam kedua orangtua ku.
Apa mereka selalu mementingkan Jung Soo hyung daripada diriku?, kenapa aku selalu di nomor dua kan?, apakah aku bukan anak kandung mereka, hingga mereka berbuat seperti itu kepadaku?.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best For You Hyung
Hayran KurguKyuTeuk Brother genre : Brother, Family, Friendship, Angst