"LEA LARI SAJA! KAU TIDAK AKAN MENANG MELAWAN LEO!" Teriak Vinsen dari dalam penjara.
"TIDAK USAH PEDULIKAN KAMI! LARI SAJA DENGAN SIHIR TELEPORT!" Miranda menambahkan.
"Sialan! Kalau seandainya Leo bisa dikalahkan, kita bisa keluar dari sini!" Umpat Andrew.
Lea yang mendengarnya tanpa berpikir panjang, langsung menembakkan anak panah kepada Leo.
Seandainya saja Leo terlambat sedikit, anak panah tersebut pasti menembus jantungnya.
"DAN COBALAH UNTUK TIDAK MEMBUNUH LEO!" Saran Vinsen sambil berteriak.
"Lalu aku harus bagaimana?" Gumam Lea pelan sambil memandang khawatir ke arah Leo.
'Fireball.'
'Starfall.'
Andrew, Vinsen, dan Miranda melongo tak percaya.
"Menembakkan dua sihir sekaligus?!" Seru Andrew tak percaya.
"Lea seperti kembarannya Leo saja." Kata Vinsen.
"Mereka berdua memang sudah kembar kan?" Miranda menambahkan.
Kali ini Leo sedikit terkejut. Namun dengan cepat, kembali ke wajah sinisnya.
'Blackhole.'
Lea mengumpat pelan. Sihir yang dilemparkannya tadi, malah terhisap ke dalam lubang hitam yang diciptakan Leo.
"Menyerahlah dan serahkan pengguna sihir bintang dan pelacak itu." Seru Leo.
"Langkahi dulu mayatku." Kata Lea pelan.
'Big wave.'
'Ice wind.'
"Lea bisa memakai sihirku?" Kata Andrew terkagum-kagum.
"Entahlah, kekuatannya hampir setara dengan Leo." Kata Vinsen sambil memandang cemas ke arah Lea.
Ombak besar dan angin es menuju ke arah Leo. Leo hanya menunjukkan ekspresi kesal bercampur marah.
'Holy sword awakening.'
Dengan mudahnya Leo menebas serangan tersebut. Sihir spesial yang hanya bisa digunakan oleh Leo, 'Holy sword awakening.'
Bahkan Lea tidak bisa menggunakan sihir itu, melawan Leo.
"Sial. Sihir itu mempunyai tiga tingkatan." Kata Vinsen kepada Andrew.
"Maksudnya? Aku belum pernah melihat Leo menggunakannya." Kata Miranda yang mendengar pembicaraan mereka.
"Aku pernah. Tingkatan pertama 'awakening.', tingkatan kedua 'charging.', yang ketiga aku tidak mengetahuinya. Dan kalau Lea dapat membuat Leo dalam keadaan terdesak, kita akan melihat tingkatan ketiga dari 'Holy Sword.'"Jelas Andrew panjang lebar.
'Leo benar-benar kuat! Butuh keajaiban untuk mengalahkannya.' Batin Lea.
'Tidak juga Lea. Aku bisa membantumu kalau kau mau.' Kata sebuah suara di pikiran Lea.
"Suara ini? Adam?!" Kata Lea terkejut dan bingung bersamaan.
'Aku bisa meminjamkan kekuatanku, dan kita bisa mengalahkan Leo tanpa terluka.'
"Kalau itu satu-satunya cara, ayo kita lakukan." Kata Lea yakin.
'Baiklah. Mungkin aku harus menunjukkan wujudku di depan teman-temanmu.'
Setelah Adam selesai berbicara, muncul cahaya putih dan menampakkan sosok laki-laki yang sangat Lea kenal.
"Lea aku akan membuatnya sibuk. Dan ini anak panah khusus." Kata Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Queen
FantasyLea Bradley yang selalu dibully oleh satu sekolah, menghadapi kenyataan bahwa dia tidak bisa menjalani hidup, sebagaimana anak normal lainnya. Cynric yang merupakan sumber masalah, membuat Lea harus membunuhnya karena telah ditakdirkan. Masa lalu y...