sosorry.

53 11 25
                                    

Desember.

"Bukankah itu bulan yang menunjukan akhir setiap tahun?"

Sebuah pernyataan bodoh yang dilontarkan dengan suara parau khas lelaki yang menghadap cermin didepannya.

Semua orang mengetahuinya. Menyenangkan memang, saat itu pula beberapa titik kecil mulai berjatuhan. Orang orang menyebut itu perubahan wujud Air. Siapa yang tidak terpesona olehnya?

"Ugh.. aku sangat benci dengan kata terakhir. Tidak, aku tidak membenci bulan itu. Menggapa harus terakhir? Ketika semua orang menyanyikan lagu Natal, dan bergembira."

Tentu. Lantas apa yang membuat pria mungil ini membenci bulan penuh kasih sayang. Oh... Jangan lupakan waktu paling berharga yaitu saat membuka ataupun menukarkan hadiah sebagai tanda kasih terhadap orang yang mungkin menurutmu special?

Hanya saja, ia membenci di setiap detiknya. Kemudian memori itu terulang lagi. Sosok malaikat yang selalu memberikan perhatiannya terhadap sang pria.

"Aku rindu itu."

Kini, bisakah aku mengulangi waktu. Menuju lembaran dimana setiap detik, waktu bersamamu.

"Maaf."

Apa yang salah dari mu. Diri ini terlalu egois. Sangat,

Keegoisan membuat ku tak sadar sesosok Malaikat dengan tulus menyanyangi pria bodoh ini.

"Dulu. sungguh ini sangat singkat.. kurasa tidak adil"

Bahkan jika semua kenangan ini ku hapuskan dari segala sesatu yang bisa mengingatkan ku kepadamu, itu takkan ku lakukan. Biarlah itu tersimpan
Walaupun itu menyakitkan setidaknya aku tetap bisa mengingatmu melalui rasa perih ini.

"Maaf."

Sudah berapa kali mengucapkannya? Karena aku hanya mampu mengucapkan kata 'maaf'.

Wajah yang sering mengabaikanmu. Sungguh, aku tak ingin melihatnya. Bahkan tidak mengenalinya namun apa daya. Itulah diriku.

"Sekali lagi maaf."

Kau sosok begitu lemah, dan lembut kurasa, aku baru saja menyadarinya. Sesaat setelah melihat salju berjatuhan aku merasa... sesak. Mengapa salju selalu terlihat indah?
Namun, seperti layaknya air matamu yang terus menerus jatuh. Sekarang aku ingin mengucapkan 'Terima kasih' atas semua Malaikatku.

"Mencoba menemukanmu, kau yang tidak dapat ku lihat lagi

Mencobamendengarmu, kau yang tidak dapat ku dengar lagi"  ♪—

Kkeut~


☁️☾☾☾☾☾☾☾☾☾☾☾☾☾

jahahah muncul lagi dengan new fanfic mgkn lebih ke shortstory or drabble y.

kali ini castnya ga nentu yayay;-; anggep deh OC "y/n" baekie dipinjem duileh bias q wkwkw

Okey. see ya ff selanjutnya><

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 14 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DesemberWhere stories live. Discover now