MINGYU pt 1

474 42 0
                                    

AWASS TYPO!!
HAPPY READING CHINGU!!
.
.
.

.
.
Jadi disini Cerita nya Mingyu Itu kakak kelas Lo dan dia juga bintang sekolah karena ke gantengannya sedangkan Lo disini Jadi adek Kelasnya Mingyu tapi adek kelas paling spesial menurut dianya #eaaaak.

Ting~
(Notif Line Lo)

Kim Mingyu
Hai dek,malem..

(Y/N)
Eh hai kak,malem juga..

Kak Mingyu??chat gue?tumbenn??ah sebodo lah kapan lagi bisa di chat cogan yekan? - (Y/N)

Kim Mingyu
Dek,BTW besok ada waktu ga?pas istirahat?

(Y/N)
mm...ada kok kak,emangnya kenapa?

Kim Mingyu
Istirahat besok naik ke atap sekolah ya dek,aku tunggu disana.

(Y/N)
Ooo hmmm...iya iya kak

Gilakkk ngapain ke atap sekolah??ahh sebodo juga lah yang penting Ketemu cogan kek kak Mingyu...-(Y/N)

Kim Mingyu
Ok dek,yaudah gih tidur sana Dah malem sampai ketemu besok.
Have a nice dream..

(Y/N)
Ooh iya kak dah~~
.
.
.
.
Keesokan harinya

Hari ini Dikelas Lo gak kaya biasanya kalo biasanya Lo itu bertingkah pecicilan tetapi sekarang enggak Lo itu kebanyakan ngelamun soalnya Lo lagi mikir Buat apa sih Mingyu ngajakin Lo ke atap sekolah.

"Woi!(Y/N)!! Kebanyakan ngelamun Mulu loh kesambet baru tau rasa" Lamunan Lo buyar seketika akibat bentakan dari sahabat Lo yang bernama Naeun itu.

"Paan sih?ganggu orang aja"

"Ga biasanya Lo begini?ada paan sih?"

"Gapapa"
Akhirnya Lo jawab pertanyaan sahabat Lo dengan malesnya.
.
.
.
.
Kring~~~

Bel istirahat pun bunyi akhirnya Lo nurutin kemauan Mingyu yang minta Lo harus naik ke atap sekolah pas istirahat.
.
Satu persatu tangga sekolah yang menuju atap gedung Lo naikin.akhirnya Lo buka pintu atap itu.
Dan akhirnya Lo liat Mingyu lagi berdiri sambil bawa bunga disana.
Langsung aja tuh Lo samperin si Mingyu.

"Kak?"
Panggil Lo ke Mingyu refleks dia noleh kearah Lo sambil ngasih senyuman mautnya dia

"Akhirnya Dateng juga"

"Iya kak?ada apa ya??kok aku suruh kesini"
Barusan aja pertanyaan itu keluar dari mulut Lo tapi tiba tiba Mingyu udah jongkok gitu pake lutut (ngerti ga?) di depan Lo sambil nyodorin bunga.

"(Y/N) selama ini gue nyimpen perasaan ke Lo,gue sayang sama Lo dan gue cinta sama Lo.Lo mau ga jadi cewek gue?"

Mendengar penuturan dari Mingyu Lo kaget.karena tiba tiba aja Mingyu nyatain perasaannya langsung di depan Lo,dan sekarang Lo bingung mesti jawab apaan..

"G-gguee??"

Akhirnya Mingyu berdiri dan masih megang bunga yang tadi karena belum Lo ambil saking gugupnya.

"Gue tau Lo pasti kaget,tapi gue jujur gue sayang banget sama Lo,dan sekarang gini aja kalo Lo Nerima gue Lo ambil bunga ini dan Lo cium tapi kalo Lo ga Nerima gue Lo boleh ambil bunga itu terus Lo buang"

Lo paham sama apa yang Mingyu bilang,dan dengan tangan gemetar Lo berusaha ambil bunga itu dari tangan Mingyu.
Akhirnya Lo berhasil ambil dan selanjutnya...Lo cium bunga itu.Dan membuat Mingyu tersenyum bahagia karena Lo mau Nerima cintanya.

"Oke kak gue mau jadi cewek lo"
Mingyu yang denger ucapan Lo langsung meluk Lo kenceng banget dan nyium puncak kepala Lo

"(Y/N) saranghae.."

"Nado Saranghae Mingyu"

Akhirnya Lo sama Mingyu pelukan lagi

.
.
.
.
.
END??
.
.
.
BELOM WOI TAPI TBC.HEHE

.
.
.
Oke Chingu..untuk Imagine Nya Mingyu ada Part 2 nya yahh,,hhehe
.
.
.
Gimana perasaan kalian pas baca ini?baper kah?mau muntah kah?atau bingung karena Gatau apa maksud dari nih Imagine??wkwkwkwk aku juga bingung sih mikirin nih Imagine hehe..
Tapi Jan lupa VOMENT ya guys..
Tetap stay tune aja untuk melihat kelanjutan dari Imagine Mingyu ini dan beberapa Chap member SVT lainnya...

See youu....

-CHO-

SEVENTEEN IMAGINE || SlowUpdate~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang