WARNIIING FULL NC+++
GS...
CAST
YESUNG
KYUHYUN
DLLPAIRING
KYUSUNG
HANCHUL
EUNHAE
KANGTEUKSELAMAT MEMBACA!!!!
×××
Jalanan kota seoul yang biasanya ramai padat bahkan sampai macet kini sepi karena kini sudah memasuki pukul 23:55 pm. Jam Kerja sudah berakhir untuk sebagian orang namun untuk sebagian orang lainnya mereka harus bekerja lebih keras siang dan malam tanpa mengenal waktu. Hidup didunia ini keras membutuhkan uang untuk segalanya. Bahkan kini ada pepatah hidup itu untuk uang dan uang untuk hidup..."aaaaaaah... Ouh eungghh.. "
Suara lengguhan memenuhi ruang yang cukup luas, ada ranjang king size sofa panjang pantry kecil dan kamar mandi. Cukup nyaman untuk menghabiskan malam dengan wanita wanita panggilan. Sebenarnya itu bukan hotel namun sebuah club malam dengan prostitusi tingkat tinggi yang berkedok tempat karoke family, dan Yang berada didalamnya pun bukan orang sembarangan, ada mentri, wakil Mentri ,dan para pejabat lainnya yang menghabiskan uang rakyat untuk kesenangan mereka sendiri.
"teruslah mendesah sayanghhh eunghh.. "
Kim woo bin pria bertubuh atletis dan tampan walau sudah menginjak umur 45 tahun dia masih cukup tampam dari pada seperti pria yang sudah memasuki kepala 4. siapa sangka diusianya yang cukup muda dia menjadi seorang mentri perdagangan tapi tentu saja dengan bantuan orang dalam.
Kini wanita yang ada dalam kungkungannya menggeliat geli saat woobin terus meyapukan lidahnya diputing wanita itu. Sesekali ia kulum lalu ia hisap dan terus memerus begitu bergantian kanan dan kiri yang tentu saja tidak terlewat olehnya.
"yesung ssi....aaaahh kau sangat menggairahkan kan.... "
Ujung jari woobin terus menelusuri lekuk tubuh yesung yang masih mengenakan baju minim namun sudah sedikit melorot dan memperlihatkan gundukan putih nan besar untuk ukuran tubuh mungil yesung. dari wajah sampai pangkal paha nya woobin terus mengulanginya sampai yesung benae benar mendesah nikmat. Yesung yang diperlakukan seperti itu hanya mendesis menahan sebisa mungkin agar tidak mendesah. Tangannya memcengkram erat sprei yang sudah terlihat acak acakan menyalurkan rasa nikmat yang seharusnya ia dapat dari suaminya bukan dari laki laki hidung belang seperti woobin.
"jangan ditahan baby... Keluarkan lah desahan mu.."
Aaah sial kemana sebenarnya ikan asin itu kenapa lama sekali menggerbek ruangan ini batin yesung disela sela kenikmatannya
"aaaah... Eunnnggh. "
Satu desahan lolos dari bibir merah milik yesung saat tangan nakal woobin menyentuh vaginanya dari luar celana dalamnya."kau sudah basah baby eummm?? "
Tangan woobin terus bergerak meraba dan sesekali menekan daerah privasi yesung."aaaaargh... Ooh.. Eumm"
Lagi desahan lolos yesung sudah tidak tahan menahannya ini terlalu nikmat untuk dia lewatkan.Aaah sialan... Kalau sampai woobin bertindak lebih lanjut dan ikan asin itu tidak muncul juga aku akan pastikan menghajar laki laki brengsek ini walaupun aku akan menggagalkan rencana yang sudah disusun oleh ketua batin yesung
Saat woobin hendak menelanjangi yesung dengan sigap yesung meraih tangan woobin.
"eummm kenapah buru buru~~ aku ingin foreplay dulu eumm" ujar yesung dengan nada yang ia buat semanja mungkin dan semenggoda mungkin.
Woobin menatap yesung dengan tatapan kecewa namun ia tetap menuruti kemauan wanita yang sebentar lagi ia bisa masuki dan gagahi.
"as your wish baby... "
Woobin melesakan lidahnya pada leher jenjang yesung. Menghirup wangi mint yang menusuk hidungnya,
"kau sangat wangi babyhh... "
Bisik woobin tepat ditelinga yesung dan cukup membuat yesung menggelinjang geli.
Woobin kini menjilati setiap inchi leher putih yesung, sesekali menyesap dan menggigit nya hingga leher putih itu kini terdapat noda merah ke unguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the AGENTS
FantasyMenjadi Agen rahasia bukan keinginan gadis bernama kim jonghoon namun semua itu dia lakukan karena kesuciaannya direnggut oleh seorang lelaki yang memperkosanya secara paksa. Dengan menjadi wanita panggilan dan agens Kini hidupnya hanya untuk memba...