Tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Ditambah dengan temanku Mark lee, aku memanggilnya dengan sebutan Markie, yang selalu menggangguku di kampus. Ya aku Nanda Aldira, mahasiswi disalah satu Universitas Seoul.
Ada banyak orang yang mengajakku berteman dan ada juga yang mendekatiku hanya karna aku berteman dekat dengan Mark. tentang hubungan asmaraku, aku berhubungan setahun yang lalu dengan laki-laki yang bernama Lee Taeyong, kalau kalian tebak dia kakak atau saudara dari Markie tebakan kalian salah. Taeyong adalah lelaki yang selalu membuatku jatuh cinta padanya setiap hari. Akan tetapi setelah dia pergi keluar negeri hidupku berubah. Aku senantiasa murung dan tidak banyak bicara.
Setelah melewati semester pertama, ada mahasiswa baru dikelasku yang bernama Kim Doyoung. Menurutku dia laki-laki yang lucu, sekilas dia terlihat galak. Saat dia memasuki kelasku dan juga kelas mark
Dia memperkenalkan diri "Annyeong, Kim Doyoung imnida". Ucapnya sambil membungkukkan badan 90°.
Awalnya aku tidak memperdulikan doyoung akan tetapi tapi setiap waktu aku selalu bertemu dengan dia diluar kampus. Contohnya di Cafe ini.
Akhirnya aku mencoba beranikan diri untuk menyapanya.
"Hai doyoung".
"Ya?".
"Perkenalkan namaku Nanda Aldira. Kita satu kelas dan aku duduk didepanmu".
"Oh. Kim doyoung imnida". Dia memperkenalkan diri tanpa melihatku sedikitpun.
Lalu aku bertanya "apakah kau sedang menunggu seseorang di Cafe ini?". Tanyaku pada doyoung
Dia menjawab "Iya aku menunggu pacarku".
"Ah baiklah". Jawabku sembari memberikan senyum
Tidak lama setelah itu Markie datang dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Nandaaaaa maafin markie, aku tadi mampir ke toko buku dulu, mianhae". Ucap markie sambil memeluk pinggangku dari belakang
"tidak apa-apa markieeee". Jawab Yuri
Lalu Doyoung mengucapkan sesuatu.
"Pergilah, kalian hanya menutupi pandanganku, ah ya nanda kau lupa aku sedang menunggu pacarku, sebaiknya kalian pergi". Ucapnya dengan nada ketus.
Lalu markie menjawab dengan nada kesal "ah maaf kami sudah mengganggumu".
Markie menarikku untuk mencari tempat duduk di Cafe itu, dan kami duduk agak jauh dari Taekwoon. Markie bertanya padaku dengan muka polosnya apakah aku mengenalnya.
"nanda kamu mengenal lelaki itu?". Tanya mark
"Iya, dia sekelas dengan kita". Jawabku sambil melihat kearah doyoung
"Ah mahasiswa baru itu? Yang baru pindah?". Tanyanya dengan muka kaget.
"Iya mark lee, dia yang baru pindah dan sekarang duduk dibelakangku". Jawabku sambil membuka lembaran kertas di hadapanku.
Seorang waiterss mendatangi meja kami untuk menanyakan pesanan kami.
"Ada yang bisa saya bantu?". Tanya waiterss itu sambil memberikan lembaran kertas yang berisi daftar makanan dan minuman.
"Aku memesan Coffee Latte dan markie?"
"Aku ingin cappucino". Jawabnya sambil memberikan kertas itu kepada pelayannya.
"Ada lagi yang ingin di pesan?". Tanya pelayan itu kepada kami.
"Tidak". Jawab kami bersamaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Equation
RandomLove equation; Tentang bagaimana dua laki-laki mencintai satu perempuan dan tapi kenyataannya perempuan itu meninggalkan kedua laki-laki tersebut Nanda Aldira perempuan yang aku cintai -Doyoung Tapi Nanda aldira juga perempuan yang sangat aku cintai...