2

468 35 4
                                    

(Baju yang dipake reina)

❤️❤️❤️

keesokan harinya.

TOK TOK TOK

"princess bangun" ian mengetuk pintu kamar reina. "iyaa sebentar" ckk baru jam 6.15 udah disuruh turun aja padahal masuk jam 7.

Check dulu
rambut dikepang ✔
kacamata bulat ✔
baju kebesaran ✔
tas isi buku pelajaran ✔

okee gue langsung turun kebawah untuk menyapa mereka di meja makan.

"morning semua" sapa gue sambil mengambil omelet buatan mom.mereka semua melongo dan memasang tatapan bingung.

"lo maling ya?" tanya bang revan dengan muka polos. Yang lainnya diam beberapa menit untuk meneliti wajah reina.

"WHAT THE PAK LO KENAPA PAKE DANDANAN ALA SETAN GITU" teriak mom histeris.

"PRINCESS ABANG KENAPA KAYAK GITU!!GANTII!ABANG GA SETUJU!!!"teriak bang ian hingga garis bawahi hampir membuat telinga reina jadi pecah. Dad yang melihat hanya geleng geleng kepala melihat tingkah keluarga ini. Memang aneh,untung gue sayang #batinkenzo(dad).

"princess jadi nerd itu resikonya berat"ujar revan membujuk reina agar ganti penampilan."rei tau kok bang tenang aja" ujar reina. "yaudah terserah lo aja"ucap mom pasrah dia tau anaknya itu berbeda dari yang lain.

"dad,mom,bang rei berangkat duluan ya"ucap gue sambil keluar garasi.

"itu beneran anak gue ya, kesambat apa sih dia" ucap mom yang masih bisa gue dengar.

sekarang gue udah masuk di mobil kesayangan gue.hm sahabat gue pada kemana ya. gue line dulu lah

4 ladies

ReinaAthalaA: guys gue sekolah di SMA arsen.
AdeevaAdriana: horee.
VaniaCarissa: horee(2).
SierraAdena: horee(3456789).
AdeevaAdriana: geblek.
ReinaAthalaA: geblek(2).
VaniaCarissa: geblek(3).
SierraAdena: hati hayati sakit bang😭💔
AdeevaAdriana: baperan banget neng:v
VaniaCarissa: baperan banget neng:v(2)
Gue ketawa liat chat grup sahabat gue,emang mereka yang paling da best.
ReinaAthalaA: semoga kita sekelas guys. bye!!!
send.

gue langsung pergi ke sekolah dengan memakan waktu sekitar 20 menit. sampai di SMA arsen gue parkirin mobil gue di tempat khusus buat ceo. gue keluar dari mobil dan langsung menuju ruang kepsek, huftt untung masih pagi jadi gue ga kena bully / digosipin mereka #batingue.

Sampai di depan ruang kepsek gue langsung masuk ke dalam tanpa izin dahulu karna kepseknya om reza (adek mom).gue liat om reza lagi sibuk dengan laptopnya,gue rasa dia gatau kalau ada orang yang masuk. gue langsung duduk di tempat yang telah disediakan.

"ehem"gue liat om reza liatin gue dengan wajah datarnya.
"anak baru?"ucap om reza. Ngomongnya irit banget sih om "Hallo om apa kabar?princess kangen loh"ujar gue. Om reza melotot ga percaya"princess?".
"iya om ini princess" balas gue sambil tersenyum manis."yaampun om kira siapa habis kamu pake dandanan yang sama kayak sahabatmu" ujar om reza.
"oh iya om princess masuk kelas mana ya?". "Kelas X1 ipa". "Om jangan kasih siapa siapa ya kalau rei anak yg punya sekolah sama adek bang revan"
"Okee, ayo om antar"

Gue diantar sama om reza sampe di depan kelas X1 ipa. "Maaf bu Sinta ini ada murid baru dan dia masuk ke kelas ibu"ujar om reza. "Oh iya terimakasih pak" balas bu sinta sopan.

"Anak anak tolong perhatiannya, hari ini kalian kedatangan murid baru, ayo perkenalkan dirimu" suruh ibu sinta tegas. Mereka semua memandangku seperti ingin memakanku hidup hidup. Yupp karna gue memakai baju kebesaran,kacamata bulat, rambut dikepang.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang