Mulai Dekat (2)

683 65 8
                                    

TYPO BERTEBARAN☡

Author pov.

Taeyeon sedang berada ditengah kota dan tengah melakukan beberapa pose yang siap untuk difoto.

"Kita istirahat sebentar"

Taeyeon pergi ketempat duduk yang sudah disiapkan khusus untuknya.

"Oppa tolong berikan aku air"

Tanpa aba aba managernya langsung memberikan Taeyeon air mineral.
Taeyeon meminum air mineral dengan rakus. *sakinghausnya😆

"Taeyeon bersiaplah"

"Nee"

Taeyeon kembali ketempatnya tadi dan melakukan pose pose yang bisa membuat hati para pria luluh.

2 Jam Kemudian...

Taeyeon pov.

Akhirnya selesai juga pemotretan hari ini,aku sangat lelah.Apakah aku harus pergi kehotel?atau pergi jalan menyusuri negeri sakura ini?.

"Oppa bolehkah sekarang kita kembali kehotel?"tanyaku

"Apakah kau tak mau makan dulu?"

Ah benar aku harus makan dulu dari pagi aku belum makan."Baiklah ayo lita cari makan".

"Kau mau makan apa tae?"

"Aku terserah saja asalkan ditempat yang tertutup"

"Baiklah"

Aku dan manager oppa pun naik kemobil dan menuju restoran yang sudah dipilih managerku.Aku tak pernah kecewa dengan tempat makan yang selalu dipilih managerku dia tahu segala tempat makan yang enak sesuai seleraku.
Ku lihat kearah jendela dan melihat lihat pemandangan kota ini sungguh indah.
Tak butuh waktu yang lama akhirnya kamipun sampai.
Aku turun dari mobil dan masuk kedalam restoran untuk ruangan VIP berada dilantai dua,akupun naik kelantai atas dan memilih tempat duduk yaitu didekat jendela.

"Pelayan"panggil manager

"Kalian ingin memesan apa?"

"Aku mau steak"ucapku

"Kalau makanan penutup dan minuman anda ingin apa?"

"Aku mau air mineral dan es krim dan juga puding."

"Baiklah,makanan anda akan segera datang harap ditunggu"

"Iya"kataku sambil tersenyum.

'Indah sekali pemandangan malam kota ini'gumamku dan tersenyum menatap keluar jendela

Jiyoung pov.

Aku sedang makan malam bersama para memberku.Kami berbincang mengenai comeback dan beberapa hal yang lainnya.
Dan tanpa disengajai mataku menangkap sosok wanita mungil yang sangat cantik 'Kim Taeyeon'.
Aku berusaha untuk setenang mungkin tapi taeyang memukul bahuku dan membisikan sesuatu.
"Liatlah itu Taeyeon"katanya sambil menunjuk meja taeyeon dengan dagunya.

"Aku tahu"ucapku datar.

"Tidak usah sok tenang hyung"Tiba-tiba seungri berbicara dengan suara yg agak keras.

"Yakk,ko sudah gila yah?jangan berisik bodoh"ucapku sambil membungkam mulutnya.

"Arra"jawabnya melepaskan tanganku dari mulutnya.

"Ajak saja dia gabung"Kata Daesung.

"Haruskah?"kataku.

"Harus,cepatlah kau kesana dan ajak mereka bergabung dengan kita."

"Baiklah"

Aku dengan gugup berdiri dan menghampiri meja Taeyeon.

"Umm Taeyeon-ah"ucapku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang