"ROSES berulah lagi. Tapi yang anehnya lagi mereka berlima bukan berempat" ucap Leon menatap keempat sahabatnya yang bingung dengan ucapan Leon.
"Berarti selama ini yang selalu berulah adalah anak buahnya dan bosnya baru keluar setelah sekian lama dia tidak keluar" ucap Bara menebaknya yang langsung tepat sasaran.
"Dan anehnya lagi adalah mereka selalu memakai topeng dengan berlambangkan roses dengan berbagai warna yang menentukan seberapa sadisnya mereka dalam membunuh" ucap Reza sambil memperlihatkan ponselnya pada keempat temannya.
"Gue penasaran sama orang yang memakai topeng berwarna merah hitam itu dengan lambang mawar emas di samping topengnya itu" ucap Leon memperhatikan gambar di ponsel Reza.
"Dia adalah bos mereka berempat dan dia adalah orang yang sangat berpengaruh di semua anggotanya karna dia sangat sadis dalam hal membunuh. Dia juga terkenal dengan raja iblis dan juga dia tidak memandang bulu jika sedang melakukan aksinya" ucap Bara tidak kalah cepat dengan menunjukkan bukti-bukti yang ia dapat.
"Eehh sebentar. Mereka mempunyai ciri khas mereka sendiri bukan, berarti ada kelebihan yang dimiliki oleh mereka selain bertarung" ucap James menatap langit yang masih belum menampakkan sinarnya.
"Gue baru saja mendapatkan info lagi nih. Mereka mempunyai tato di pergelangan tangan mereka dan leher mereka. Masing-masing warna tato itu sesuai dengan lambang bunga mawar yang mereka miliki yang artinya melambangkan kesadisan mereka. Kita harus mendapatkan mereka" ucap Reza dengan semangat yang menggebu-gebu kala mengetahui fakta tentang ROSES.
"Bagus untuk semangatmu Reza tapi mereka susah untuk di tangkap dan di taklukkan. Apalagi ketua dari mereka berempat. Gue dengar-dengar dari warga-warga kalau ROSES selalu berulah pada orang yang berani mengganggu mereka atau orang orang yang bersalah. Terus kata mereka ROSES selalu membantu mereka dari orang-orang yang mengganggu mereka" ucap Leon memberikan informasi pada keempat sahabatnya.
"Jika kita melakukan sesuatu yang membahayakan ROSES dan itu kita melakukannya di depan masyarakat yang sudah banyak di tolong oleh ROSES, itu sama saja kita mencari mati dengan melawan masyarakat. Kalian tahu bukan kalau ROSES itu banyak sekali yang melindunginya seperti masyarakat, pihak kepolisian, agen rahasia yang sangat terkenal seperti CIA, FBI terus mereka juga banyak di lindungi oleh gangster. Hampir semua gangster yang berada di belahan dunia ini melindungi ROSES seperti Naga, King Cobra, Black Rose dan Dealova, jadi kita sangat sulit untuk melakukan sesuatu sama mereka" jelas Leon setelah ia mendapatkan semua informasi tentang ROSES yang mendapat banyak perlindungan dari orang.
"Terus gue baru mendapat kabar kalau ROSES memang berlima bukan berempat dan kalau bosnya sudah keluar itu artinya benar-benar tanda bahaya karna apa kalau bos mereka sudah turun tangan berarti orang yang mereka targetkan atau orang yang sudah menjadi target oleh bos mereka akan mati tanpa jejak" lapor James menatap keempat sahabatnya yang juga menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Berarti mereka itu sangat berbahaya ya apalagi dengan bosnya itu. Tapi kita harus tetap menyelidikinya. Gue hanya mau bilang kalian harus berhati-hati jangan sampai kalian tertangkap oleh ROSES. Gue tidak mau kalau kalian sampai tertangkap sama ROSES" ucap Leon memperingati.
Leon tak akan membiarkan siapapun berani menyentuh keempat sahabatnya. Siapapun yang berani menyentuh atau menyakiti keempat sahabatnya maka nyawalah sebagai taruhannya. Dia tak akan main-main akan masalah itu jadi tak ada siapapun yang berani mendekati ataupun menyakiti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSES
Akcja*REVISI DAN PEROMBAKAN CERITA* Menceritakan tentang kelima perempuan yang menjalani hidupnya dengan perubahan yang terjadi di diri mereka. Berpura-pura menjadi nerd hanya alasan untuk menuntaskan semuanya. Rasa sakit dan kecewa membuat sisi gelap me...