Prologue

996 83 3
                                    


Air deras turun menghujani kota Seoul, Korea Selatan.Waktu menunjukkan pukul 11 malam saat seorang lelaki bertubuh tinggi dan berwajah tampan sedang mengendarai mobil sportnya yang berwarna hitam di jalanan mulus kota Seoul.

Waktu menunjukkan pukul 11 malam saat seorang lelaki bertubuh tinggi dan berwajah tampan sedang mengendarai mobil sportnya yang berwarna hitam di jalanan mulus kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia terlihat sangat tampan dengan kemeja putihnya dan celana hitam yang di pasangkan dengan sepatu kulit.Lelaki itu bernama Kim Seok Jin.

Di tengah perjalanan Ia melihat seorang perempuan bertubuh tinggi sedang berjalan di trotoar tanpa payung sehingga tubuhnya basah terkena hujan.Perempuan itu berjalan tak menentu arah sambil menatap langit.Terlihat kesedihan di wajahnya.Melihat perempuan tersebut kehujanan sama sekali tidak membuat Jin peduli.Kim Seok Jin, member tertua dari Boy Group asal Korea Selatan yang di sebut Bangtan Boys dikenal sebagai lelaki yang lembut,pintar memasak,sering dianggap sebagai eomma diantara member-membernya dan seorang gentle man.

Jin memang seorang yang gentleman pada perempuan,tetapi sikap gentlenya itu hanya di tunjukkannya di depan kamera.Sikap Jin sebenarnya adalah Ia sangat cuek dan dingin terhadap perempuan mana pun.Ketika idol-idol perempuan banyak yang mencoba mendekatinya Ia menolak mereka dengan mudahnya tanpa memikirkan perasaan si perempuan.Sikap Jin seperti ini bukan tidak ada alasannya.

○●○●○


Tbc.

Hai readers.Ini pertama kalinya aku bikin fanfiction jadi harap maklum ya.Makasih banget udah baca ff abal abal ini.Vote dan commentnya please.Kemungkinan aku bakal update 10 hari sekali.Tapi kalau yang baca banyak aku bakal coba untuk update seminggu sekali.Makasih ya♡♡♡

SEE YOU NEXT TIME ♡~^○^~♡

Remember me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang