Lama Mengurung Diri, Park YeongJi Akhirnya Muncul Di Akun Twitternya

73 5 0
                                    

.
.
.
Minggu lalu kabar mengejutkan datang dari pihak Running Man yang menyatakan bahwa Park yeongji resmi meninggalkan acara yang telah dia jalanin hampir 7 tahun itu. Mendengar kabar itu, park yeongji di kabar kan mengalami stress berat dan mengurung dirinya bahkan pihak CUBE sampai membatalkan siaran mingguan V Live SNJS.

Tak ingin berlama-lama dalam kesendirian, Park Yeong Ji pun menuliskan sebuah curahan hatinya di sebuah kertas lalu dia post di akun twitter nya. Curhatan itu berbunyi
"Anyeong! Seonyeo Jangsa Park Yeong Ji-iyeo. Aku dengar banyak fans yang khawatir dengan kondisi ku. Hehe sekarang aku baik-baik saja. Ya awalnya memang sangat sakit, karena aku baru mengetahui hal itu bahkan aku tau hal itu saat aku masuk sekolah dan teman-teman ku menanyakan hal itu, aku langsung menghubungi Yoon Oppa (Manager SNJS) aku menanyakan hal itu dan ternyata benar. Aku sangat terkejut. Aku masih tidak percaya bahwa hal ini terjadi untuk karena itu aku tetap diam dalam kamar ku dan memikirkan bagaimana yang harus ku lakukan. Sebenarnya sungguh ini sangat mengecewakan, karena aku harus meninggalkan acara itu padahal aku masih ingin berada dalam acara itu yang seperti rumah kedua bagi ku. Ya aku tau perombakan musim memang sangat susah di lakukan apa lagi sekarang sudah hampir pergantian tahun, tapi setidaknya bicarakan dulu pada ku dan aku akan mengerti hal itu. Dan yang membuatku tambah kecewa, bahwa running man akan di hentikan sungguh aku tidak ingin hal itu terjadi jika ada musim kedua aku tetap bisa menjadi tamu dalam acara itu aku tetap bisa berlari dengan oppa-deul dalam acara itu menjalankan misi dan menunjukan kerja sama tim yang sudah kita jalanin selama 7 tahun. Tapi.. ya mau bagaimana lagi, aku menghargai semua keputisan PD-Nim. Walaupun aku kecewa itu tidak akan bertahan lama, aku akan menjalankan misi di episode berikutnya dengan baik dan seperti Power Angle sebelumnya. Jadi jangan pernah meninggalkan kami ya... Tetap lah bersama kami sampai Akhir. Terimakasih sudah memberi cinta yang banyak kepada ku sebagai anggota Running Man. Tetap lah berlari. Ingat "Don't walk! RUN!" #8021 #10021 #RunningMan "

Itu lah pesan yang di sampai kan Park Yeong Ji melalui Akun Twitter nya
.
.
Reporter L
.
.
#RunningMan

소녀장사 뉴스 : Warrior Girls NewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang