Empat

34 8 3
                                    

Guys. Gue bawa kabar gembira.

Adek kelas gue kesurupan.

Kejadian nya sih hari selasa sebelum libur. Lama. Tapi kebetulan aja ini malem jum'at jadi enaknya bawa beginian bukan yang enaenajos .

Ceritanya. Adek kelas gue, ke toilet paling belakang pojok deket tempat gue nyolong kedongdong. Gue sih tau dari temen nya. Tapi gue yang bantuin nyembuhin. Gue gak punya kemampuan. Gue aja bantuin nya cuma mencet jempol nya.

Awalnya ke toilet. Pas kembali ke kelas, tiba-tiba dia jadi diem, temen temen nya juga bingung. Akhirnya semuanya diem. Kalo kata sejarah disana tuh ada hantu hamil. Pas kembali ke kelas, dia gak mau ngomong dan cuma diem. Pas baru di ceritain, awalnya gue ngira dia pipis di celana atau nggak di konci di dalem toilet.

Pas istirahat. Tiba tiba dia jerit jeritan. kenceng banget pokoknya, gatau itu ngejerit apa gue lupa. Udah gitu. Temen nya tau kalo dia kesurupan, akhirnya dia manggil kakak kelas SMA yang punya kemampuan, anak pesantren. panggil aja namanya wan abud.

Wan abud dateng. Dan kebetulan juga gue lagi pengen ke toilet, pas lewat kelas 8 gue liat ada rame rame. Akhirnya gue sama melody liat, ternyata ada yang kesurupan. Dan gue juga liat ada wan abud disitu, dia itu pentolan SMA. Wuihh ganteng dah. Gue nyamperin tuh saking semangatnya.

Eh tiba-tiba dia narik tangan gue sama melody, disitu gue berbunga bunga. Mungkin aja gue mau di kasih kejutan, di tembak atau di jadiin permaisuri kerajaan wan abud, mayan. Gue bisa nyuruh nyuruh orang ngambilin kedongdong. Tapi dugaan gue salah.

Wan abud nyuruh gue megangin adek kelas gue yang kesurupan. Bukan gue aja tapi si melody juga. Akhirnya gue ngikutin dia, sapa tau aja abis itu gue berubah jadi princess arab. Gapapalah. Gue sama melody udah megangin tangan cewek itu. Sedangkan wan abud komat kamit. Mungkin dia lagi bacain ijab qobul buat gue aishhh. Dan ternyata salah lagi. Sekarang gue disuruh mencetin jempol cewek itu.

"Dek, pencet jempol nya cepetan!!" Gue natap dia pake tampang bloon.

"Jempol ada banyak kak. Kaki, tangan atau yang bawah paling dalem nih?" Kata gue.

"Jempol kakinya dekkk!!!" Gue ngangguk.

"Iyaiya!!" Gue mau mencet tuh jempol. Melody juga. Tapi tiba-tiba setan di dalem tubuh cewek itu teriak.

"JANGANN!! JANGAN!! JANGAN!!" Gue bingung. Jangan apa? Jangan jangan kau menolak cintaku? Atau jangan jangan kau ragukan cintaku?. Ah sudahlah.

"Hantu itu. Cewek. Punya luka di kakinya." Kata wan abud. Gue sama melody cuma ngangguk ngangguk. Sambil berusaha mencet jempol. Tiba tiba setan nya brontak lagi dan teriak.

"JANGAN!! JANGAN!! JANGAN!!" Gue berusaha mencetin tapi tetep gabisa. Tenaga setan nya kuat banget sih. Kayanya tuh setan mantan satria baja hitam.

"LO YA?! MAU GUE PENCET JEMPOLNYA ATAU GUE PENCET BOROKNYA??!!!!" Teriak melody. Yang bikin setan itu ketakutan. Beberapa menit. Setan itu ngilang. Tapi ternyata dia belom ngilang sepenuhnya!! Masih menguasai tubuh cewek itu. Gue gelagapan lagi, wan abud juga samaa.

"Pencet lagi pencet." Gue emosi.

"Heh!!! Lo yang disuruh nyembuhin, malah lo nyuruh gue mencetin jempolnya. Dan lo!! Seenak udel malah diem aja! Kerja dong!!" Gue teriak ampe semua menganga.

"Tau !!kakak kelas gak bertanggung jawab lo!! Kenapa gak sekalian aja lo nyuruh kita mencetin tit*t nya pak agus?!!!" Gue melongo.

Tiba-tiba setan nya nyakar tangan gue. Berbekas choy. Gue berusaha mencet jempol lagi.

"JANGAN JANGAN JANGAN!!!"

"HEH LO!! GUE PENCET NIH BOROKNYA?!! PERGI ATAO BOROKNYA GUE KOREK KOREK NIH???!!!" Gue bingung. Cape cape melody teriak teriak gitu. Kenyataan nya dia gak tau bagian mana kan boroknya berada?. Dasar gendeng.



A/n :

Gue gatau masih ada yg baca atau gak. Intinya gue bisa curhat. Mau diliat mau kagak, sebodo amat. Yang penting unek unek gue keluar.

Bye.






BACA NAPEH ;")

Diary GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang