Awal ketemu sama cowok itu, gue udah ngerasa ada hal aneh di hati gue. Ngerasa enggak wajar di hati gue. I don't know apa yang gue rasain dihati gue. Apa yang harus gue lakuin pas ketemu sama cowok itu? Perasaan apa yang ada dihati gue ini? Gue enggak ngerti sama sekali. Kenapa gue ngerasain jantung berdebar-debar pas ketemu sama cowok itu? Kenapa gue gugup pas ngobrol sama cowok itu? Kenapa pipi gue merah tiap kali ngobrol sama cowok itu? Hal aneh apa yang ada di diri gue? Apa gue yang aneh atau emang cowok itu yang ngebuat gue kaya ini? Uhh, gue gak ngerti sama semua hal yang gue rasain saat ini. Ohh iya, gue sampai lupa memperkenalkan diri gue sendiri. Hehe, maaf.
Okey, Hallo semua. Kenalin nama gue Chealsea Margaretha, panggil aja Chealsea. Gue anak pertama dari Bokap dan Nyokap gue dan bukan dari anak tetangga. Gue sekolah di SMA Harapan Bangsa. Gue seorang cewek asli dan bukan hode. Gue cewek berkacamata yang kecanduan oleh Novel. Mereka panggil gue dengan sebutan"Cewek kutu buku". Gue cewek berambut hitam panjang dan berponi, gue punya lesung pipi dan gingsul, tinggi badan gue pendek sekitar 150cm *Pendek lho yha gue*. Gue punya penyakit yang udah lama sejak SMP. Tapi enggak jadi penghalang bagi gue untuk terus berusaha dan ngejar cita-cita gue, karena cita-cita sesuai sama apa yang kita inginkan dan kita usaha kan. Gue percaya, bahwa setelah ini ada kebahagiaan yang menanti gue.
***
Gue jalan di lorong sekolah sendirian sambil baca buku dengan muka serius. Tiba-tiba gue nabrak cowok yang tadi di bus, cowok itu juga lagi baca buku dengan serius. Lalu buku gue pun jatuh dan buku cowo itu juga jatuh.
"E-Ehh, S-Sorry!" Ujar gue kaget dan buru-buru mengambil buku gue dan buku cowok itu lalu berdiri dan tidak melihat ke cowok tersebut
"Iya, gue juga minta maaf ya!" Sahut cowok itu dan ambil buku milik nya
"Hehe, iya sama-sam.." Jawab gue dengan ramah sambil mengasih buku dan melihat muka cowok itu, kemudian terpotong bicara gue sejenak dan kemudian gue ngelamun ngelihat muka nya
"Kenapa? Kok ngelamun? Ehh? Woi?" Tanya cowok itu saat ambil buku nya dan ngeliat gue dengan muka bingung dan melambaikan tangannya didepan muka gue
"E-Ehh, i-iya s-sorry gue ngelamun." Jawab gue dengan kaget
"Ok, enggak apa-apa. Oiya, tadi lo yang duduk disebelah gue pas di bus kan?" Tanya cowok itu dengan ramah
"I-Iya, gue tadi yang duduk disebelah lo pas di bus." Jawab gue dengan gugup
"Tadi kita belum sempat kenalan, oke nama gue Ryan Fawwaz. Panggil aja Ryan. Nama lo siapa?" Jawab Ryan dengan ramah
"N-Nama gue Chealsea Margaretha, panggil aja Chealsea." Jawab gue dengan gugup sambil senyum kecil
"Wahh, nama lo susah banget ya. Boleh gue manggil lo Chelchel?" Tanya Ryan dengan ramah
"I-Iya kah nama gue terlalu susah? Hehe, boleh kok lo manggil gue Chechel." Jawab gue dengan gugup dan senyum ramah
"Hehe, iya susah. Umm, salam kenal yaa!" Jawab Ryan dengan senyum ramah
"I-Iya, hehe." Jawab ku dengan gugup dan senyum kecil
"Udah dulu ya, gue mau ke kelas. Kapan-kapan kita main bareng ya. Hehe, See later you!" Jawab Ryan dengan senyum ramah lalu berjalan menuju
"S-See you later too!" Jawab ku dengan gugup sambil senyum kecil
***
Sekarang gue kenal cowok itu. Cowok itu yang ketemu pas gue lagi naik bus, cowok itu nama nya Ryan Fawwaz. Cowok ganteng berambut badai dengan style nya yang cool dan suka membaca buku sama kaya gue. Ryan berkulit putih dan tinggi nya melebihi gue. Gue sampai malu kalo gue ketemu dia, karena gue terlalu pendek. Cowok itu murid baru disekolah gue dan cowok itu di fans in banyak cewek disekolah gue. Agak jengkel kan pas dengar hal..
"RYAN!! FOTO SAMA GUE YUKK"
"RYAN!! LO GANTENG BANGET, FOTO SAMA GUE YUKK!!"
Emang begitu lah cewek di sekolah gue, sampai gue bosen dengar kata-kata dan teriak kan itu. Ryan pun hanya nanggepin dengan senyum dan nolak untuk diajak foto bareng sama mereka. Entahlah gue gak tahu kenapa Ryan nolak foto bareng sama mereka. Bagi gue, Ryan adalah cowok yang baik banget dan bahkan gampang di ajak bercanda. Gue juga gak tahu kenapa cewek disekolah gue bisa nge fans Ryan, padahal kan Ryan baru masuk sekolah hari ini. Suasana kelas juga jadi aneh pas dateng nya Ryan, Cewek di kelas gue agak jengkel pas ada Ryan. Gue enggak tahu apa yang harus gue lakukan pas mereka ngeliat Ryan. Bosen dengan suasana kelas yang seketika heboh dengan kedatengan Ryan si cowok itu.
Walaupun agak jengkel kan denger itu semua, tapi mata gue gak bisa berhenti ngelihat Ryan. Hati gue enggak berhenti berdebar-debar pas ngelihat Ryan. Apa ini? Kenapa bisa kaya gini? Ini masih teka-teki yang belum terjawab oleh diri gue sendiri yang datengnya entah dari mana. Kaya jalangkung . Maybe, semua yang gue rasain ini akan ke jawab suatu saat nanti/?
***
"KRIINGG! KRRIIINGG! KRRIIINGG!" Bel pulang sekolah
Gue gendong tas gue dipundak, berjalan seiring angin yang meniup kencang yang membuat rambut gue berantakkan. Gue jalan dengan santai dan menikmati kencang nya angin di sore hari.
"TUK! TUK! TUK!" Bunyi sepatu yang berlari menghampiri gue
Gue langsung ngelihat ke belakang dan berhenti sejenak sambil memperbaiki kacamata gue.
"E-Ehh? Itu bukan kah Ryan?" Enggak ngelihat dengan jelas seketika angin meniup dengan sangat kencang sampai terhalang oleh debu di jalan
Ryan berlari menghampiri gue dengan cepat, lalu Ryan menghela nafas
"Huh, ngejar lo itu capek ya! Lo jalan cepet banget sih, Chel." Tanya Ryan sambil menghela nafas
"S-Sebenarnya gue enggak cepet jalan nya. Gue lagi jalan santai dan lagi nikmatin angin sama suasana di sore hari. Maaf ya, menurut lo gue jalan cepet banget. Ya udah kita istirahat aja dulu di bangku itu." Ujar gue sambil tertawa kecil dan nunjuk bangku taman
"Umm, baiklah!" Jawab Ryan sambil tersenyum
*Gue dan Ryan berdua duduk di bangku taman*
Gue lagi nikmatin indahnya pemandangan disore hari, rumput, dan juga bunga di sekitar taman sambil duduk dan disebelah gue ada Ryan. Gue ngelihat sunset di taman sama Ryan. Gue cewek yang suka banget kalo ngeliat pemandangan disore hari. Dan jantung gue ini mulai berdebar-debar lagi pas ketemu sama Ryan. Nakal banget jantung gue ini selalu berdebar-debar! Huh, ngerepotin aja!
"Eh, lihat deh Chel! Pemandangannya bagus banget ya!" Sahut Ryan sambil ngelihat pemandangan taman
"Umm, iya bagus banget." Jawab gue dengan senyum dan memejamkan mata
Seketika Ryan ngeliat kearah gue dan berkata
"Wahh, Che. Lo punya lesung pipi ya? Manis banget!" Sahut Ryan sambil senyum ngelihat gue
"E-Ehh?!" Buka mata dan menunduk dengan pipi memerah
Seketika pipi gue memerah dan gue masih enggak yakin sama pujian yang BOHONG BANGET!!. Ryan lo jahat ngebohongin publik padahal gue itu enggak kaya apa yang lo omongin. Argh. Berasa semua ini enggak mungkin. Mana ada cewek kutu buku kaya gue gini dipuji sama cowok yang ganteng kaya lo, Ryan? Uhh, gue ngerasa ini cuma mimpi gue atau delusinasi gue aja. Ketemu sama dia, kenalan sama dia, di puji sama dia rasanya gue masih enggak percaya dan enggak mungkin sama semua ini. "Ayolah, Chel jangan percaya sama delusinasi ini! Kyaaa!". Dan gue masih mikir tentang dia muji-muji gue kaya kata-kata itu tuh aneh ditelinga gue dan hati gue Huh, hanya delusinasi gue aja maybe.
PS ; Masih aku perbaiki, besok part 2 nya yaa. Stay tune on my wattpad! Thanks for reading and hope you like it! So, see you on next part! Byebye >w<)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
Teen FictionSeorang perempuan tangguh dan sabar dalam menghadapi penyakit yang sudah lama ada didalam tubuh nya, dan dia menemukan sosok laki-laki yang mencintai nya dengan tulus. Apakah Tuhan akan mempertemukan mereka berdua? Apakah perempuan tersebut akan sem...