Author POV
Matahari yang baru muncul tampak indah.udara yang dingin perlahan menjadi hangat.Cahaya Matahari memantul diatas permukaan air laut.
Shin Hari tersenyum tipis.angin laut yang mengibaskan rambutnya.ia melangkahkan kakinya dan melepas sandalnya,membiarkan tergeletak di atas pasir.Kakinya yang telanjang kembali mencicipi dinginnya air laut yang bening.(Menyegarkan)
Hari menikmati keindahan alam yang mempesona ini. Dia melihat sosok bayangan yang sangat familiar.Hari sepertinya mengenalnya.Lebih tepatnya lagi sangat mengenalnya.
Ketika Hari ingin menyebut namanya,pria itu menoleh terlebih dulu kearahnya.Ia tersenyum. Mereka berdua sama-sama tersenyum.Hari menemukannya di sini. Ada sesuatu yang hilang sejak Dia pergi.
Kali ini. Detik ini.
Dua muda mudi itu berhadapan.
"Apa kabar?"tanyanya mengawali pertemuan.
"Kamu ngga pernah bilang kalo melarikan diri di sini."kata Hari sembari memukul dadanya seperti dulu.Sehun merentangkan kedua tangannya. Hari menyambut hangat dengan sebuah pelukan. Betapa ia sangat merindukan pria ini. Pria yang pernah menuai perihnya sakit hati akibat ulahnya sendiri.
"Aku merindukanmu" bisik sehun lembut di telinga hari.
Hari merasa,kehangatan matahari tidak lebih hangat dari pelukannya.
Mian Prolognya cuma pendek soalnya lagi *blank (╥_╥)
카로 ㅏ다 안그 펄루 디 탄아칸 란그순그 코먼 ㅏ자
저리타
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent LOVE [Oh Sehun EXO]
RomanceMeski berjuta WAKTU terlampaui tanpamu,aku tak pernah jemu menunggumu,aku slalu merindukanmu,dan membayangkanmu.