*sebelum baca ff, minta vote dulu dong. Tinggal pencet bintangnya doang:) Belajar mengahargai itu indah/? :')
•••
"Jadi sebenarnya kau mau apa mengajakku kesini?"
-o0o-
"Soohee~ssi, kau suka makanan apa?" Tanya Taehyung menghiraukan pertanyaan Soohee.
Aku bertanya, tapi ia selalu saja menghiraukannya. Cihh...
"Memangnya kenapa?" Tanyanya sinis.
"Sudahlah hanya perlu menjawab saja sulit sekali?" Jawab Taehyung sedikit jengkel.
"Eumm..." Soohee berpikir sejenak sambil mengetuk-ngetuk jari telunjuk didagunya.
"Aha, aku tau!" Sepertinya ia sudah tau apa yang harus ia jawab.
"Apa-apa??" Taehyung membulatkan matanya penasaran.
"Aku suka patbingsoo!"
Patbingsoo adalah makanan dessert khas Korea. Patbingsoo ini awalnya semacam es serut kacang merah.
Dan kini patbingsoo adalah salah satu makanan favorit Soohee.
"Ahh~ arraseo" Taehyung menganggukkan kepalanya, mengerti. "Tunggu sebentar, ne?"
"Ya, Mau kemana kau?"
***
"Permisi, ini pesanan anda, Tuan." Kata sang pelayan sambil membawa pesanan yang Taehyung pesan tadi.
"Ah ne, Kamsamnida" Taehyung pun mengambil semangkuk kecil patbingsoo dan sebotol air putih.
"Soohee~ssi, ini untukmu." Taehyung langsung menyodorkan semangkuk patbingsoo pada Soohee.
"Eoh? Ini untukku?" Soohee tak yakin jika ini benar untuknya.
"Ne, It's for you. Makanlah" Taehyung meyakinkannya.
"Woahhh... Kamsahamnida, sunbaenim" Soohee sedikit membungkukkan tubuhnya, berterima kasih.
"Eung." Taehyung mengiyakan.
"Sunbaenim, ..." Soohee memotong kalimatnya ketika ia menyuapkan satu sendok es krim ke mulutnya.
"Kau tak perlu memanggilku seformal itu lagi, sunbaenim."
"Ah, geurae" Taehyung sidikit tertawa mendengarnya.
"Wae? Kenapa kau malah tertawa?" Soohee sedikit heran dengannya.
"Ani. Hanya saja aku ingin kau tak perlu memanggilku 'sunbaenim' lagi, arraseo?"
"Lalu aku memanggilmu apa?"
"Taehyung Oppa." Taehyung sedikit menekankan kata-katanya.
"Uhukk.. Uhukk.." Soohee hampir tersedak mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right For Me
Фанфик[PRIVATED] Jika kalian ingin jatuh cinta pada seseorang, pilihlah yang akan jatuh cinta padamu juga! Bukan berarti aku melarang kalian 'tuk mencintai orang lain. Tapi aku hanya mengingatkan agar lebih berhati-hati. Orang bilang cinta itu menya...