⇝huit⇜

2.3K 358 82
                                    

Chanyeol mengacak rambutnya kasar, melanjutkan mengetik makalah setelah kejadian di kedai ice cream sepertinya ide yang buruk.

Isi makalahnya hancur.

Chanyeol terus mengingat Joy.

Sebusuk apapun rahasia yang disembunyikan pasti akan tercium juga baunya.

Dan Chanyeol takut rahasia yang besar ini Joy ketahui.

Chanyeol keluar kamarnya, dilihatnya Joy sedang menonton drama 'Goblin' ditemani se-cup ice cream matcha, yea... Joy sedang unmood makanya sebelum pulang dia memesan 3cup ice cream untuk dibungkus.

Entah apa yang membuatnya unmood, Chanyeol menyadarinya setelah mereka pulang kerumah, Joy gak membuka suara sama sekali dimotor, biasanya kalau gak ngajak ngobrol dia bersenandung lagu-lagu favoritnya, tapi kali ini enggak.

"Gue belum siap rahasia ini kebongkar, mungkin kalo Papa dan Mama yang ngomong, lo akan ngerti dan terima." Gumam Chanyeol.

Flashback

"Dia adek angkat gue."

"Ya gue tau. Tapi Joy gatau kan?"

Chanyeol menggeleng. Jungkook tertawa sinis.

"Dia anak panti asuhan itu?"

"Hm."

"Bukannya mau ikut campur, tapi menurut gue ada baiknya lo sekeluarga jujur aja ke dia."

"Tapi gue belum siap, biar aja sampe dia tau sendiri, jadi rahasia ini tetep aman kan?"

Jungkook menepuk bahu Chanyeol sambil tertawa.

"Gila lo bang."

"Gue sayang banget sama Joy." Ucap Chanyeol.

"Maksudnya apa ni?"

"Gue takut kalo dia tau, dia bakal ngejauhin gue. Secara gue cowok, kalo sama Kak Yora mungkin aja mereka masih deket karna sesama cewek. Bonyok apalagi udah kek dianggap ortu sendiri. Lah gue?"

"Emang lo udah ngapain aja sama Joy bang?"

Chanyeol melirik wajah nakal Jungkook.

"Sialan! Mikir apaan lo."

Chanyeol dan Jungkook tertawa.

"Gue masih nganggep dia adek gue kook..."

Chanyeol menghela napas.

"...gue gatau harus gimana kalo Joy sampe tau dia anak angkat. Gue sekeluarga juga bingung harus mulai dari mana buat ngasih tau ini."

Jungkook mengangguk ngerti.

"Dia pasti bakal sedih banget." Ucap Chanyeol.

"Cepat atau lambat Joy pasti bakal tau, mungkin aja dia bakal nerima ini. Lo tenang aja bang."

Tiba-tiba Joy datang menghampiri mereka berdua.

"Kak balik yuk." Ucap Joy.

Chanyeol mengiyakan, "Gue balik duluan kook."

"Hm, hati-hati."

Mata Joy gak lepas menatap Jungkook.

Jungkook yang sadar memperhatikan gesture wajah Joy.

「 Girl Meets Evil 」↝revisi↜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang