Annyeong chingudeul 😘
Sebenarnya ini ff pertama gua (sebelum Jimin dan Taehyung) tapi publishnya belakangan hehehe.🌸🌸🌸
"Wae?!! Ini tidak adil... " air mata membanjiri pipimu. Kau memekik, memeluk lutut menahan hembusan dingin angin dari sungai Han.
Sendimu mati rasa, bukan karena ekstrimnya cuaca malam ini, melainkan kini nyawamu serasa ingin tinggalkan ragamu. Tak berarti lagi sejak namja itu meninggalkanmu sore ini.
Tepat didepan matamu lelaki itu memeluk sahabatmu sendiri, bergandengan tangan sembari mengecup keningnya beberapa kali.
Mereka menyusuri trotoar taman seperti sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Kau berharap melihat orang yang salah karena itulah kau mengejar mereka, memastikan kebenarannya.
" Oppa!!! waeyo oppa?! Eun Hee?? Apa yang kalian berdua lakukan? "
Matamu berkaca-kaca, tak percaya dengan sepasang pria dan wanita yang saling menggengam tangan acuh padamu.
Si wanita menatapmu sinis, merapikan poninya lalu membuang muka.
Sejenak waktu seakan berhenti. Ini tamparan keras bagimu.
Kau sangat percaya pada mereka. Bahkan Eun Hee menjadi karibmu sejak Taman kanak-kanak. Kau menyayanginya layaknya eonnie-mu.
Sang namja Jae Bum, merupakan kekasihmu sejak 5 Bulan lalu. Kau menyukainya sejak duduk di bangku sma.
Artinya tiga tahun kau memendam rasa dan terbalaskan saat kau masuk universitas. Hubungan kalian sangat baik bahkan kau berfikir mungkin hubungan ini akan lebih serius.
" Yaa (Yn)-ah, sebenarnya aku tak ingin kau melihat hal ini.
Tapi apa boleh buat, huh. Kini kau harus tahu kebenarannya. " Eun Hee menarik tangan Jae Bum dan bersandar dipundaknya." Kau terlalu naif (Yn)-ah. Kau fikir aku sahabatmu? Nde, itu benar. Tapi pernahkah kau bertanya siapa lelaki yang kusukai, huh? apa kau tahu? Tidak kan?
Itu karena kau tak pernah bertanya padaku!
Bahkan kau tak pernah mendengarkanku!
Itulah alasannya, semua karena kau.
Aku menyukai Jae Bum Oppa bahkan sebelum kau mengenalnya!" Yeoja itu meninggikan suaranya."Kau... Kau bahkan tak memberiku waktu untuk katakan hal yang sesungguhnya, kau selalu menceritakan seberapa besar kau menyukai Oppa padaku!" Tambahnya sengit.
EunHee memberikan isyarat pada Jae Bum untuk meninggalkanmu.
Si Namja menatapmu sesaat, ingin baginya mengatakan sesuatu padamu namun ia urungkan, karena kekasih barunya sudah menunggunya.
*****
Duuk!!
Sebuah kaleng bekas minuman mengenai ubun- ubunmu.
Oh Tuhan,, apakah aku begitu 'sampah'?
Bukan hanya kekasih dan sahabatku yang membuangku namun begitu pula orang lain?Di bawah pohon seorang lelaki berambut hitam berdiri, menyandarkan bahu kanannya sambil memasukkan tangan kirinya pada saku celana.
Perlahan Namja itu mendekat. Kau merasa sangat familiar dengannya. Nampak seperti Min Yoongi, member group favoritmu.
" Ottokhe,,, mengapa aku berimajinasi disaat seperti ini?? Apa aku delusi? Benar aku sangat menyukai biasku tapi jangan disaat yang seperti ini .." Kau bergumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga | Pacar | BTS [Selesai]✔
FanfictionBagaimana jika Yoongi jatuh Cinta padamu? Tiati baper ^_^ Yoongi X Reader By: Almaissa Rahma Eriyana Started: 231216 Finished: 160117 To steal ideas from one person is plagiarism, don't be a plagiator.