Senin,hari ini terlihat cerah.Seperti suasana hati seorang gadis yang tengah menatap pantulan dirinya dihadapan cermin.Dan gadis itu adalah Prilly latuconsina gadis itu terlihat sangat bahagia dengan senyumanya yang sangat indah,tiba tiba...
"Sayang ayo turun kita sarapan!!" ucap seorang wanita paruhbaya yang ternyata adalah ibunya prilly.
"Iya mah bentar lagi.." teriak prilly dari dalam kamarnya.#ruang makan
"Pagi mah,pah..!!" ucap prilly sambil mencium pipi kedua orang tuanya.
"Pagi sayang ayo duduk..nanti kesiangan..!" ucap ibu.
"Iya sayang inikan hari pertama kamu sekolag disekolah baru kamu..!" ucap ayah mengingatkan.
"Iya ayah,dan ibuku tercinta" jawab prilly.Sedangkan ditempat lain terlihat seorang anak laki laki yang sedang memarkirkan motornya dengan hati hati..dan laki laki itu adalah Aliando syarif.dia adalah seorang yang amat sangat dicintai oleh warga sekolah apalagi para gadis.namun apa bileh buat ali sama sekali tidak tertarik pada gadis² yang selalu mengelu-elukan namanya..dan setelah ia memarkirkan mobilnya pergi menyusuri koridor menuju kelasnya.
Beberapa saat setelah ali meninggalkan tempat parkir tibalah sebuah mobil dan keluarlah seorang gadis yang suara langkah kakinya saja sudah membuat para pria langsung terkesima dan ia adalah prilly..ya ia datang diantarkan oleh ayahnya karena ia baru saja masuk ke SMA cendrawasih.setelah berpamitan kepada ayahnya prilly pergi menyusuri koridor untuk mencari kelasnya dan tiba tiba ia menginjak sesuatu yang membuatnya tergelincir..."aaaahhh...!"namun yang ia bayangkan bahwa dirinya akan terjtuh tidak terjadi.karena ada sepasang tangan kekar yang memegangi tubuhnya..Aliando itulah namamya.tak terasa mereka telah baradu pandang lumayan lama dengan bayangan dan pemikiran masing -masing akhirnya tersadar dan..
"Eh..maaf dan makasih yah udah nolongin aku..!" ucap prilly.
Ali yang masih melamun karena baru ini ia melihat gadis seimut,dan seanggun prilly akhirnya tersadar.
"Iya gak pa-pa kok..lain kali hati hati jalannya..!" peringat ali.
"Iya pasti ...bye the way ruang kepala sekolah disebelah mana ya?" tanya prilly pada ali..
"Oh kamu anak baru yah,yaudah aku anteri.dan ya aku aliando panggil aja ali dan kamu.." ucap ali memperkenalkan diri sambil berjalan menyusuri koridor sekolah.
"Aku prilly latuconsina panggil aja prilly. !" jawab prilly dengan senyumnya yang membuat ali tidak bisa melihat para gadis yang meneriakinya."ada apa denganku kenapa jantungku berdegup kencang seperti ini?"gumam ali dalam hati.
"Ali,sepertinya kamu memiliki banyak penggemar..hehehe!" ucap prilly yang diakhiri dengan tawa.
"Ya begitulah..awalnya sih risih tapi karena sering jadi terbiasa deh..!!"." nah itu dia ruang kepseknya..aku balik kekelas ya..!!"sambung ali.
"Oh iya makasih ya udah mau bantu aku nyari ruang kepsek..!" ujar prilly.
"Iya sama sama..." jawab ali#ali's class
"Anak anak hari ini kita akan mendapat teman baru...!"ucap pak guru.
" wah..moga aja cewe iya gak?/."ucap salah satu murid.
"Sudah anak anak harap tenang..baiklah nak prilly ayo masuk!"
Saat mendengar nama prilly Ali yang tadinya hanya berekspresi datar menjadi kaget sekaligus senang namun entah apa yang membuatnya senang.."kok gue jdi seneng gini sih..aneh..apa bener gue suka sama tuh anak baru!"gumam ali"ah udahlah jalanin aja."sambung ali.dan masuklah prilly.
Setelah memperkenalkan diri prilly duduk di bangku kedua dan saat ia melirik ke arah kiri..ia melihat ali yang tersenyum padanya prillypun membalas senyuman ali.SKIP.
Istirahat....Bersambung..slow update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at the First Sight
Randomseperti judulnya cerita ini mengisahkan kisah cinta pada pandangan pertama antara seorang pemuda yang bernama aliando kepada gadis yang bernama prilly latuconsina gadis ini merupakan anak baru disekolahnya.namun apakah cinta aliando dapat terbalaska...