Chapter 6

101 16 0
                                    

Fransisca Pov
"Ms. Valey, kau tadi bilang hampir seluruh kerajaan memusuhi kerajaanku kecuali satu, kerajaan apa itu?"Tanyaku penasaran.

"Oh itu Kerajaan Westaria yang ada di timur Rajanya Fenedic Westaria Raja ke 31 Westaria."

"Dia itu teman baik ayahmu. Dia sebenarnya ingin membantu ayahmu dalam peperangan ini, tapi ayahmu menolaknya." Jawab Ms. Valey dengan aura menyeramkan khas penyihirnya.

"Kenapa ayahku menolaknya? Bukankah akan lebih seimbang jika Kerajaan Westaria itu membantu Kerajaanku?" Tanyaku lagi.

"Fransisca kau tidak tahu? Ia tidak akan menolong sesuatu tanpa pamrih, jika ayahmu menerima tawarannya, Raja Westaria itu,ia akan meminta balas budi 10 kali lipat dari Kerajaanmu."

"Tapi bukankah dia teman baik ayahku seperti yang kau katakan?" tanyaku bingung.

"Fransisca," "kau harus mengerti yang namanya ilmu politik, iya teman baik ayahmu dalam beberapa hal saja dan tidak pada hal yang lain. Karena begitulah masing - masing Kerajaan" Jawabnya menjelaskan

Hmm Tuan Alvord memang benar, Fransisca belum layak untuk memimpin. Batin Ms. Valey.

"Fransisca!" "Ah ya Ms. Valey?" "Kau sadar apa pertanyaanmu barusan?" Tanya Ms. Valey dengan auranya yang tak berubah sedari tadi.

"Huh Apa maksudmu Ms. Valey?". Tanyaku bingung.

"Kau bertanya seakan semua itu memang mudah saja tanpa memikirkannya sekali lagi." "Fransisca kau harus belajar untuk menjadi pemimpin yang baik dan cerdas."

"Karena kau..." "akan berurusan dengan Raja Westaria di masa mendatang. Akan tetapi Rajanya berbeda. Ia adalah keturunan Westaria Yang ke umm ah! 618."

"Eh apa!" "Bukankah Sekarang raja itu baru yang ke 31 Ms. Valey?" "Bagaimana bisa aku akan berurusan dengan keturunannya yang ke 600 san atau apalah itu. Aku saja tidak yakin apakah aku masih hidup saat itu." Jawabku yang tak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh Ms. Valey.

"Hohoho tenang saja kau bahkan masih perawan saat itu hohohohohohohohoho." Kata Ms. Valey yang tertawa riang di depanku seakan - akan baru saja selesai melakukan rencana yang jahat.

"Eh? Apa?" "Ms. Valey maksudmu aku akan jadi perawan tua?" "Tidak." "Tapi bagaimana bis..."

"Cukup!" Pintahnya sambil menyentuh bibirku dengan jari telunjuknya.

"Fransisca, pertanyaanmu terlalu banyak tahu! Apa kau tak kasihan pada bibimu ini? Kau bikin pertanyaan kayak soal ujian saja." "Hmm aku teringat pada guruku dulu di Academia The Science of Magic dia selalu menumpahkan pertanyaan gila dengan pikirannya yang gila, dan kalau tidak menjawab, kau akan disetrum dengan tegangan kecil mirip seperti petir." "Dan akulah yang selalu kena serangannya itu."

"Hmm apa ini penyebabnya aku jadi gila? Eh Fransisca? Dimana kau? Dasar anak itu. Dia meninggalkanku dari tadi rupanya."

The Story Love Girl AncientTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang