Chapter 5

47.2K 2.3K 26
                                    

Tubuhku lengket dengan keringat dan debu setelah membersihkan seluruh rumah bersama Kyle.

Jendela jendela yang tadinya ditutup dengan paku kini sudah dibuka lebar membuat cahaya matahari masuk menghangatkan rumah yang tadinya tampak suram.

Kain kain putih yang menutupi seluruh perabotan sudah diambil dan di cuci oleh Kyle.

Kyle mengatakan kalau dia lebih suka menginjak injak kain yang di cuci di ember besar di banding menyapu dan mengepel lantai.

Aku benar benar geli melihat Kyle yang melipat bagian bawah celananya dan mulai menginjak injak kain dengan semangat tampak seperti bocah laki laki dengan diiringi alunan musik dari gramophone yang ku temukan diloteng bersama kumpulan Piringan hitam yang berdebu.

Ku pasang salah satu piringan hitam milik Elvis Presley dan jarum yang berada disamping pinggiran piringan hitam, nada lagu burning love langsung mengehentak dengan suara Elvis Presley yang jernih membuat seluruh tubuh ikut bergoyang.

Lord almighty
I feel my temperature rising
Higher and higher
It's burning through to my soul

"Kemarilah."

Kyle mengulurkan tangannya mengajakku untuk menari bersamanya sambil menginjak kain yang dicuci.

Aku tidak bisa menolak tatapan lembut dari mata abu abunya, senyum cerah bergelayut diwajahnya.
Tanganku meraih uluran tangannya, membenamkan kakiku kedalam ember yang dipenuhi gelembung sabun.

Girl girl girl
You gonna set me on fire
My brain is flaming
I don't know which way to go..

Alunan musik semakin cepat, membuat kami semakin cepat menghentakkan kaki seperti orang yang berlari ditempat.

Kelakuan kami sekarang mengingatkanku dengan film hitam putih Amerika era 50-60'an dimana para tokohnya Menari bergelayutan dengan pasangannya dikarnaval penuh tawa gembira.

Sayangnya latar belakang yang kami gunakan adalah halaman belakang rumah yang ditutupi ilalang ilalang yang ikut bergoyang akibat semilir angin sepoi berhembus menyegarkan.

Lengan kananku bergelayutan dengan lengan kiri Kyle, kami menari berputar sambil berganti lengan.

Rasanya begitu lepas tidak ada yang terpikirkan selain menari dan menikmati suara Elvis presley yang lembut.

Cause your kisses lift me higher
Like a song of a choir
You light my morning sky
With burning love

"With burning love!!" kami teriak bersama sama sambil terus menghentakkan kaki dan tertawa.

Rasanya sungguh luar biasa bisa melakukan ini bersama Kyle, ini lebih dari yang ku impikan.

Aku hampir terjatuh karna terpeleset. Kyle dengan sigap langsung memegang pinggangku. Menahanku agar tidak jatuh.

"Kau terlalu bersamangat Joanna."

Kyle terkekeh melihatku yang terkejut, Tubuhku menempel erat dengan tubuh Kyle.

Oh... Lagi lagi aku terhipnotis dengan tatapan Kyle. Membuatku tak bisa mengalihkan tatapanku dari matanya.

Its coming closer
the flames they're licking my body

Wajah kami hanya berjarak beberapa inci, hidung Kyle menyentuh hidungku. Aku bisa merasakan degup jantungku berdetak dengan sangat berisik.

Won't you help me
I feel like I'm slipping away

Mataku menutup mempersilakan Kyle untuk menciumku lagi. Cium aku lagi! Ku mohon..! suara di kepalaku terus berteriak, membuatku semakin gugup.

It's hard to breathe
And my chest is just a heaving

HURT ENOUGH [COMPLETE] [Love-hate Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang