Bonjour France !

43 3 1
                                    

Camila's

Ah.. Akhirnya sampai juga.Aku segera membengunkan Sofia.

C : Sop... Sophia... Bangun

N: Biarin,nanti biar aku aja yang gendong

C : Yakin ?

N : Iya,sekarang ayo turun.Ambil kopermu

C :*mengangguk* Terimakasih ni

N : Sama sama,ayo

C : Ayo

Dari kecil aku dan Niall selalu bersama,ia tak pernah membiarkanku disakiti orang.Setelah itu aku mengambil koper di antrian.Setelah mendapat koper aku segera menyusul Niall dan Yang lain.

C : Ayo

All : Ayo

Lalu kami menuju Hotel bintang lima yang telah disediakan Oleh presiden.
Setelah sampai kami langsung membagi Kamar.

Kamar 1209 : Camila,Sofia,Lolo,Keny
Kamar 1210 : Niall,Harry,Zayn
Kamar 1211 : Liam,dan Louis

Lalu kami langsung masuk Kamar masing masing.

Author's

Saat Liam membereskan baju,Liam mendapat panggilan dari Mr.Johny.

Li : Halo ?

Mr.Johny : Hi liam,Sekarang kalian mendapat rapat dari Presiden,presiden sudah tiba di Prancis.Jika ada seseorang yang masih jetlag disarankan tidak ikut,bilang yang lain.

Liam : Baiklah,sampai jumpa

Mr.Johny : Sampai jumpa

Lalu liam menelfon semua teman temannya.Camila dan sofia tidak ikut mereka masih jetlag.Akhirnya Yanglain berangkat dijeput oleh pengawal pribadi mereka.

Beberapa menit kemudian Camila bangun,ia merasa lapar,jadi ia segera memeriksa tasnya.

C : Oh iya,tadikan sudah kumakan dengan sophia ya. Ish,kalau begitu aku akan mengecek tas yang lain.Tetapi hasilnya nihil tidak ada makanan satu pun di tas teman kamarnya itu. Saat camila meriksa kulkas,Tiba tiba ada seseorang yang membuka Pintu Kamarnya secara paksa.karena tidak bisa dibuka,orang itu segera Mendobrak pintu kamarnya,Camila dan Sophia segera mengambil pisau yang ada di dapur,lalu menuju kamar mandi dan menguncinya rapat rapat,Sophia Ketakutan.Tiba tiba orang itu Memukul pintu kamar mandi.

??? : Camila,Sophia kalian dimana ?

C : Hah ?! Itu suara Niall,Niall apakah itu kau ?

N : Iya ini aku cepat buka pintunya !

C : Iya iya

Lalu Camila membuka pintunya,Muncullah Niall didepannya.

N : Camila ! *memeluk Camila*

S : Kak ni... Hu hu hu*menangis*

N : Sophia ! Kalian tidak kenapa kenapa kan ? *memeluk sophia*

C : K..kami tidak kenapa napa,memang ada apa ?

N : Ada bom di negara ini,dan Ada virus yang sepertinya itu adalah virus Zombie.Sekarang kalian siap siap bawa senjata,pisau,dan Kotak P3K cepat !

C : Baik,ayo soph kita bereskan peralatan

S : *mengangguk*
.
.
.
.
.
.

BERSAMBUNG

Shot GunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang