BTS baru saja melangsungkan acara BTS Live untuk menyambut natal. Mereka juga bertukar hadiah. Ada Jungkook yang menerima parfum dari Taehyung. Jimin yang memperoleh boxer dari Hoseok. Namjoon mendapatkan dendeng sapi, cumi kering, dan tisu basah dari Jin sedangkan Jin sendiri mendapatkan standee-nya Yoongi dari BTS 3rd Muster. Taehyung yang mendapatkan sepaket snack dari Jimin. Yoongi yang mendapatkan jelly vitamin dari Jungkook. Terakhir ada Hoseok yang juga mendapatkan boxer seperti Jimin dari Namjoon.
"Bisakah kalian menjadi normal sedikit?"Taehyung berbicara setelah acara selesai kepada semua membernya.
"Ada apa denganmu?"tanya Namjoon pada Taehyung.
"Hadiah...hadiah natal, hyung,"jawab Taehyung setengah membentak.
"Maafkan kita semua, Tae. Kami hanya ingin mencoba hal yang baru. Apa kau kesal karena hanya mendapatkan snack dari Jimin? Bicaralah dengan dia,"kata Namjoon.
"JIMIN!"teriak Namjoon.
"Ya hyung?"jawab Jimin yang keluar dari ruang make up.
"Taehyung ingin berbicara denganmu,"
"Aku akan langsung saja. Jimin, kau serius dengan hadiah itu? Maksudku, itu hanya snack, bung. Hanya sekejap mata saja hadiah tersebut akan hilang,"
"Apa kau tak suka?"
"Ya, aku sangat suka hingga akan kuberikan snackmu kepada anjingku,"
"Hei bung, aku tidak tahu bahwa kau sangat tidak suka dengan hadiahku,"
"Terserah, Jim,"
"Ayolah bung, ini ada paket untukmu. Katanya dari seorang sahabat yang lahir ditahun yang sama denganmu. Kalau tidak salah namanya Park Jimin. Sudah ya, aku ingin menemui Yoongi hyung,"pamit Jimin.
Taehyung pun terpaku pada sebuah kotak ditangannya. Kemudian Taehyung membuka kotak tersebut. Didalamnya terdapat sebuah sweater rajutan warna biru gelap dengan gambar kepala beruang berwarna hitam. Taehyung jadi menyesal karena telah kesal kepadanya.
Dasar Park Jimin sialan, kata Taehyung dalam hati.
"Hyung, terima kasih buat parfumnya. Aku sangat suka sekali,"kata Jungkook dari arah belakang Taehyung tiba-tiba.
"Aku juga sangat senang jika kau menyukainya. Karena kekasihmu yang cakep ini telah membuat Kookie senang, tidakkah ada hadiah? Malam yang panas, misalnya,"kata Taehyung sambil memainkan alisnya.
"Kurangi kadar mesummu, hyung,"jawab Jungkook sambil berlalu.
"YAK KOOKIE! KALAU KAU BICARA YA BICARA SAJA. JANGAN KAU LEMPAR AKU JUGA!"teriak Taehyung dengan posisinya yang masih tergeletak di lantai.
***
"Yoongi hyung?"kata Jimin setelah membuka pintu ruangan studio milik kekasihnya.
"Ya,"jawab Yoongi yang sedang duduk di depan komputernya dan langsung memutar kursi berodanya agar bisa melihat Jimin.
"Boleh aku masuk?"tanya Jimin masih diambang pintu.
"Sejak kapan kau meminta ijinku disaat kau sering keluar dan masuk seenaknya di studioku,"jawab Yoongi sewot.
"Hehehehe"
"Tidak usah ketawa-ketiwi seperti orang gila,"
"Ya Tuhan hyung, kata-katamu pedas sekali,"
"Oh ya Jimin, bisa kau ambil kotak yang ada di meja yang ada didekatmu?”
Jimin melihat samping kirinya dan memang terdapat sebuah kotak kado yang berwarna warna merah dengan pita hijau yang menghiasinya. Khas sekali dengan suasana natal. Jimin sangat penasaran dengan isinya. Ia juga penasaran ditujukan kepada kado tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Present
FanfictionSetelah pemberian hadiah natal yang absurd saat BTS LIVE berlangsung ternyata Yoongi memberikan kado natal spesial untuk Jimin. Tentu saja Jimin juga memberikan hadiah natal untuk terkasih manisnya tersebut. Apa itu?