Pagi hari tak terasa menyambut hari baruku. Kicauan burung memecahkan rasa kantukku."hoammmmmm...." sambil mengangkat tangan keatas. Tak lama terdengar suara memanggil namaku. "Pagi Cath, apakah kau bermimpi indah semalam??" tanya mom kepada Cath. " Tentu mom" jawabku.
Setelah itu mom mengajakku untuk sarapan dan menyuruhku untuk mandi setelah selesai sarapan."Mom, apa yang kau masak untuk menu hari ini?" tanyaku sambil duduk di kursi biasanya. Kursi itu bisa dikatakan adalah kursi kerajaanku karena tak ada siapapun yang bisa duduk disana kecuali aku. Mom pun menjawab " ehhmmm, menu hari ini adalah roti tawar dengan bacon panggang dan segelas susu. Bukankah itu menu kesukaanmu honey." Aku hanya tersenyum melihat mom yang begitu mengerti menu apa yang paling kusenangi. Akhirnya Mom mendekat kearahku dan meletakkan semua sarapan di meja dan duduk di kursi seberang. " Thanks mom " sembari mengambil garpu dan pisau yang terletak di kiri dan kanan piringku. Dengan lahap aku menghabiskan sarapanku. Sesudah itu ku bergegas untuk mandi. Tepat jam tujuh aku sudah siap dengan seragam rapi dan membawa tas yang menandakan bahwa aku sudah siap ke sekolah.
Sesampai di sekolah aku segera turun dari mobil. " Honey, kamu harus sekolah yang benar ya. Ingat pesan Mom jangan pernah sia siakan waktu ok? " pesan Mom kepadaku sebelum masuk sekolah dan mom selalu berkata seperti itu sampai aku hafal apa yang akan ia katakan. Perkataan itu agak membuatku bosan akan tetapi entah mengapa kalimat itu selalu ku bawa ke dalam segala hal yang kulakukan. Hal itu yang membuatku sangat sayang kepadanya karena sejak kecil aku tidak pernah mengetahui ayahku siapa dan sekarang ia dimana.
Setelah mom bicara aku hanya menunjukkan senyum manisku kepada mom. Tak lama kemudian ku lihat John sedang bersama ayahnya di depan gerbang sekolah. Aku berkata, "Mom, itu kan John. Ayo kita kesana Mom!" "Okok, wait for a minute Cath!" dengan tergesa gesa Mom memngambil tasnya yanga da di dalam mobil dan mengunci mobil. "Hello,John! Bagaimana keadaanmu?" tanyaku menyapa John uang sedang bergandengan tangan dengan ayahnya
tolong di comment ya
YOU ARE READING
Never Let You Go
RomanceCerita ini menceritakan ada dua sahabat cowok dan cewek yang sudah berteman sejak kecil. Akan tetapi banyak rintangan yang harus dihadapi dalam pertemanannya. Mereka berdua saling menyukai satu sama lain. Tapi pada suatu hari hal yang tak diinginkan...