Hari terus berjalan seiring dgn waktu. Aku selalu bertanya tanya. 'Dimana pacar pertamaku?,siapa dia?' Selalu dan selalu. Karna sampe saat ini aku belom nemuin pacar pertamaku. Walopun aku sempet deket dgn beberapa cowo. Tapi slalu aja pendekatan itu berakhir dgn hal yg menyakitkan. Misalnya waktu itu,aku sempet deket sama ank Harba 1,namanya Rian Wijayanto. Aku sama dia belom ada hubungan,tapi dia dan aku selalu chattingan sampe larut malem. Dan hal itu terus terusan berulang sampe 3 hari. Suatu waktu paketanku abis. Lima belas hari kemudian baru aku beli. Aku nge PING!!! Dia tapi dia kek org lupa gt. Trs aku ingetin,aku itu siapa,rumahnya dimana,kelas berapa,dll. Akhirnya dia inget. Trs beberapa menit kemudian status "Sibuk" nya berubah jadi "Daffa Fahriyah(bereomot peluk,cium,dan love). Hatiku bertanya tanya. 'Daffa??,Daffa kan nama cowo. Mana mungkin nama cewe,itu nama tmnnya kali. Tapi eh eh ada emot peluk,cium,sama love?,berarti?,tapikan dia bilang dia gapunya pacar?' . Trs aku bilang "Kita chattingan,apa pacar kamu gamarah?" Dia bilang "Ngga ko,tenang aja". Aku kaget,berarti bener kalo dia emg udh punya pacar. Padahal selama 3 hari itu aku sempet bilang "Kamu ga malming?". Dia bilang "Ngga kan gaada pacar(emot sedih)". Disitu aku senengg bgt. Aku liat dp bbmnya dia mukanya ganteng,trs dia baik jg lg. Aku cuma jawab "Ooh,tapi kan bisa sama tmn" . Dia jawab "Iya sii,tapi lg ujan". "Ooh,tapi disini ko ngga ya?".*di daerahku belom ujan,malah cerah cerah aja. "Iya aneh tau" katanya.
Aku ganyangka kalo dia boong. Aku stalk fbnya dia,disitu emg bener dia pacaran sama Daffa. Tapi udh lama. Malahan sebelom aku deket sama dia. Berartikan dia boong. Apa ga jahat ngebuat org nge fly trs dijatohin gt aja. Aku sempet galau berat pada saat itu. Hatiku jg ku tutup rapat rapat. Sampe satu tahun kemudian yaitu tepatnya tahun ini 2015. Aku masuk skola di SMPN 52 Bandung. Aku masuk di ekskul Pencaksilat. Aku pilih ekskul itu krn aku mau ngebela diri sendiri kalo lg di lecehin sm cowo. Aku jg mau tau kesenian kesenian yg ada dlm silat.
Pertama kali aku masuk,senior silat pada marah marah gara gara juniornya pada berisik. Bener bener disilat itu kedisiplinannya dijaga. Berisik aja dimarahin. Ada satu cowo,dia senior orgnya manis,berkacamata,tapi agak pendek*eh malah pendek bgt deh ups. Salah satu tmnnya bilang "Jgn marah marah doang Dhil.Kenalin nama lu dulu,baru boleh marah2"."Iyaiya".Dijawabnya. Akhirnya dia kenalin dirinya didepan kelas "Nama saya Fadhil,kls 9b"."Ooh namanya Fadhil.. manis bgt njir,tp kurang tinggi aja si wkwk" .Tmn sekelasku yg bilang gt sama aku. Yg ikut masuk silat jg,kebetulan dia duduk sebangku sama aku. "Heheh iya,cuma kurang tinggi doang.Tapi manis gt ya hehe" aku jawab. Pulangnya aku search di fb, aku ketik nama panggilannya doang 'Fadhil'. Eh keluar. Namanya Fadhil Meddyanto. Pas aku liat fotonya. Emg itu dia. Aku add dia. Karna waktu itu hpku masih abal abal. Masih blackberry aku buka fb diwarnet. Waktu aku ke warnet lg buat buka fb. Aku liat kalo dia udh konfirmasi aku. Aku seneeengg bgt. Aku buka fb di hp tmnku. Aku liat ada pesan dari dia yg bertulis "Ssstt". Pesan itu kira" udh dari beberapa hari yg lalu. Disatu sisi aku seneng,tapi disisi lain aku bingung. Aku gatau harus jawab apa. Yauda aku jawab "Kenapa?". Belom sempet dijawab aku udh keluar dari fb. Lagian kan gaenak sama tmnku hehe. Berbulan bulan pun berlalu. Aku baru buka fb lagi. Aku liat ada pesan dari dia. Banyaaak deh. Sampe2 dia pesannya kek mau ngebaperin aku. Duhh aku harus gimana?,aku nyesel gajawab pesan dari dia selama berbulan bulan.
Rasa suka ku ke ka Fadhil semakin hari semakin bertambah. Aku slalu ngeliatin dia dari jauh. Entah dia lagi ketawa ato senyum aku ngerasa bahagia gitu aja. Disekolah ada acara pramuka,namanya OPK. Awalnya aku gasadar kalo dia ikut dlm acara itu. Aku baru sadarnya pas dia ada di mobil TNI. Aku seneng deh dia ikut. Jadi walopun aku gada di skola,aku masih tetep bisa ngeliat dia. Ada satu acara dimalem OPK. Acara itu namanya acara api unggun.
Acara itu sangatlah membosankan,mana ujannya deres.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where are you now my first Love?
Ficción históricaChacha adalah cewe yang malang nasibnya,dia selalu gagal dalam hal percintaan. Kisah cintanya selalu berakhir tragis. Dia sering deket sama cowo,tapi pendekatan itu selalu berakhir dengan tangisan Chacha. Padahal tujuan utama Chacha deket sama beber...