UN

2.7K 349 1
                                    

UN kali ini beda bagi Yeri. Kenapa? Karena hasil UN kali ini nentuin masa depannya. Yeri yang lagi belajar sebelum UN pertama dimulai udah senyum senyum sendiri.

"Yer, UN nya belom mulai. Jangan setres duluan." Mark yang duduk di belakang Yeri ngeguncangin badan Yeri. Yeri natap tajem Mark.

"Apaan sih Mark, ngancurin imajinasi gue aja lu."

"Jangan kebanyakan ngayal, kata bapa saya kalo kebanyakan ngayal yang di impiin gak bakal kecapai."

"Bapaklu mah sering sok tau. Emang bener?."

"Kagak tau juga sih." Mark ngedikkin bahunya terus natap mata Yeri.
"Ngehayalin apaan sih?."

"Masa depan."

"Gak usah ngehayalin masa depan kita Yer, udah jelas kok masa depan kita mah."

"Maksudlu?."

"Di masa depan kita nikah terus punya 2 anak." Mark nyengir. Yeri natap Mark datar.

"Apaan dah Mark. Bukan tentang cinta. Tapi cita cita. Lagian siapa juga yang mau nikah sama lu."

"Ada banyak kok yang mau nikah ama gue."

"Iya tuan pemes." Yeri ngeabaikan Mark dan fokus ke bukunya.

"Yer lu mau kuliah?." Yeri refleks noleh. Nada suara Mark kaya yang serius gitu.

"Ya mau lah."

"Kalo kuliah di korea aja ya. Jangan keluar negeri."

"Kenapa?."

"Gue gak mau jauh jauh dari lu. Kalo bisa gue mau ngikutin lu kemana mana."

"Lu kan emang sering ngintilin gue kemana mana."

"Yer, hidup ini itu pasti ada pertemuan dan perpisahan. Kalo seandainya gue gak disini. Lu mau gak, nunggu gue?."

"Lu mau kemana?."

"Ini bukan saat yang tepat buat bilang Yer. Ntar kalo gue bilang sekarang lu malah gak fokus lagi. Udah sana belajar." Mark senyum. Tapi kok kali ini manis banget. Aduh Yeri bisa bisa kena diabetes.

"Mark." Mark yang mau nyamperin Haechan di pojok ruangan langsung noleh.

"Hm? Kenapa Yer?." Yeri bangkit dari kursinya. Terus ngedeket ke arah Mark. Mark ngangkat sebelah alisnya pas liat Yeri yang jalan sambil nunduk. Tiba tiba Yeri narik tangan Mark dan nempelin bibirnya di pipi Mark. Semua orang yang ada di kelas melongo. Termasuk Mark. Padahal udah biasa dicium Yeri. Tapi kali ini sukses bikin dia deg deg gan.

"Kemana pun kamu pergi. Aku bakalan nunggu kamu kok Mark." Yeri langsung lari ke luar ruangan. Mukanya merah banget. Dia butuh kamar mandi.

Mark ngelus ngelus pipinya yang di cium Yeri. Tadi beneran Yeri yang cium dia kan?. Dia ampe senyum senyum sendiri. Bahagia banget rasanya.  Haechan nyamperin Mark terus nepuk pundak Mark.

"Please deh Mark, denger obrolan kalian aja udah bikin kita gigit jari. Apalagi pas liat adegan tadi. Kita mau gigit apa?."

"Gigit temen sendiri."

"Gue gigit lu."

"Gue normal Chan."

"Btw, kalian udah resmi pacaran?." Bisik Haechan.

"Pacaran? Kita bahkan gak mikir buat pacaran."

"Lha terus hubungan lu sama Yeri apa?."

"Suami istri."

"Itu pan cuma panggilan buat kalian disini doang. Jangan baper Mark."

"Gak baper kok. Emang kita mau jadi suami istri nanti."

"Yakali Yeri mau ama lu."

"Siapa sih yang gak mau ama gue. Emangnya elu."

"Ada kok yang mau ama gue."

"Iya ada emang. Tapi gak tinggal disini."

"Dimana?."

"Rumah sakit jiwa."

"Makasih loh Mark atas celaannya."

"Sama sama. Secara gak langsung lu ngakuin yang gue bilang bener." Mark langsung lari buat nyari Yeri. Haechan mau ngejar Mark. Tapi si Renjun dari kelas sebelah manggil dia. Ah biarin lah si Mark seneng seneng dulu. Nanti kalo dia gak ada gak bakalan ada yang terbully dan kena bully. Mark mau kemana ya?

.
.
.
.
.
.
.

Bentar lagi konflik/? Entahlah

Intinya SS ini hampir tamat. Hahaha
Entah kapan tapi.

Btw gais, ini ceritanya mark yeri itu udah kelas 12 yak :'v

Ch ini gaje banget sumpah :'v

Vomment please

Temen rasa Cinta +markyeri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang