Semenjak malam itu Mark selalu ngehindar dari Yeri. Yeri ngeline gak di bales. Yeri dateng ke rumah Mark. Yang bukain pintu malah kak Sehun. Yeri bahkan tiap malem nunggu Mark di balkon kamarnya. Udah 2 hari dia lakuin hal itu. Dan 2 hari juga dia kangen Mark. Baru 2 hari aja udah kangen. Apalagi nanti kalo 6 taun?
"Dek udah dandannya? Yok abang anter ke pesta." Bang Mingyu datang ke kamar Yeri. Yeri udah siap. Udah dandan cantik. Tapi pas dia ngaca lagi. Dandan cantik percuma kalo gak sama Mark.
"Yok buruan berangkat, udah cantik juga.""Percuma udah cantik gini. Gak bakalan ada yang ngelirik." Yeri nunduk. Dia hampir aja nangis kalo gak bang Mingyu peluk.
"Abang gak suka liat kamu sedih gini. Mending gak usah berangkat aja ya." Yeri gelengin kepalanya.
"Gak bang, Masa hari terakhir seneng seneng sama temen Yeri gak hadir."
"Tapi kan kamu disana gak ada-"
"Pasangan dansa?." Yeri senyum kecut. Minggyu ngangguk.
"Gak papa. Lagian aku gak minat buat dansa kok."
"Beneran gak papa?."
"Iya bang. Yuk berangkat." Yeri gandeng tangan Mingyu. Sebelum pergi Yeri bikin tulisan di kertas hvs terus di tempelin di kaca kamarnya. Berharap Mark baca tulisannya.
Mark, aku berangkat duluan
Aku kangen kamu
Kamu kemana?Tanpa sepengetahuan Yeri. Mark ngintip dari tadi di kamarnya. Dia baca tulisan Yeri. Mark senyum kecil. Dia foto tulisan itu.
"Yer, gue juga kangen elu."
"DEK DI CARI TEMENNYA TUH." Teriak mama Tiffany dari bawah. Mark pun turun dengan setelan jasnya. Pas liat siapa yang nyamperin dia. Mark pasang muka datar.
"Yok berangkat Mark."
"Hm."
"Dingin amat. Kagak sama Yeri sih ya."
"Apa sih lu." Mark sama Haechan masuk mobil Mark. Mark yang nyetir.
"Mau sampai kapan jauhin Yeri?." Mark yang mau nyalain mobilnya langsung diem. Dia angkat bahunya terus nyalain mobilnya dan pergi ke pesta.
Di pesta Yeri duduk sendirian. Awalnya dia ngobrol sama Arin. Tapi Arin langsung pergi pas udah sama pasangan dansanya. Yeri bosen. Dari tadi emang banyak temen seangkatannya yang lirik lirik dia. Tapi kayaknya gak ada satupun yang berani ngajak Yeri dansa. Padahalkan Yeri lagi gak sama Mark. Ah dia jadi kepikiran Mark.
Yeri ngalihin pandangan ke pintu masuk. Mark sama Haechan datang dan sukses bikin para cewek teriak. Mark ganteng banget. Yeri rasanya pengen datangin Mark dan ngusir cewek cewek kegatelan yang berebut ngajak Mark dansa. Siapa pun kirim fire truk ke Yeri. Yeri ngalihin pandangan terus nunduk. Sakit. Hatinya sakit banget.
Para cowok yang tadi gak berani deketin Yeri sekarang malah pada berani deketin Yeri pas udah liat Mark dansa sama Koeun.
"Yer dansa sama gua yok." Ajak Renjun. Orang pertama yang ngajak Yeri dansa.
"Maaf Jun." Yeri gelengin kepalanya lemes.
"Lagi musuhan sama Mark ya?." Yeri diem. Dia ngalihin pandangannya dan sialnya malah liat Mark sama Koeun yang lagi dansa.
"Yer dansa sama gua aja."
"Gua aja Yer."
"Yer lu cantik banget hari ini."
"Makasih." Oke telinga Mark mulai panas pas denger suara Yeri yang ini.
"Jadi Yer, mau dansa sama gue?."
"Dansanya sama gue aja."
"Gue aja Yer."
"PLEASE STOP!" Yeri teriak. Semua orang lirik ke dia. Termasuk yang lagi dansa.
"Ah maaf ganggu, silahkan di lanjut." Yeri bungkukin badannya 90° terus pergi ninggalin aula. Dan semua yang Yeri lakuin itu gak lepas dari pandangan Mark."Si Yeri ngeganggu aja sih. Mark mau lanjut dansa?."
"Sorry Koeun. Gue mau gabung sama temen temen." Mark pergi ninggalin Koeun yang mandang Mark sebel. Padahal Mark pergi mau cari Yeri. Dia gak bisa jauhin Yeri terus. Dia udah biasa hidup sama Yeri. Dan 2 hari tanpa Yeri itu kosong. Hidupnya hampa tanpa sosok Kim Yeri. Masa depannya.
.
.
.
.
.
.
Yeri kasian ih 😭 mark jahat ih 😭
Apadah udah mau ending jadi makin gaje kayaknya 😂Vomment Juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen rasa Cinta +markyeri ✔
أدب الهواةUdah khatam silahkan baca 💞💞 ✅ © Myemimark, 2016