Menang Di SBS Entertainment, Park Yeong Ji Banjir Tangisan

79 4 0
                                    

.
.

Acara penghargaan SBS Entertainment Award 2016 telah sukses di gelar minggu kemarin

Park Yeong Ji juga hadir bersama para member Running Man yang berhasil membawa pulang penghargaan "Best Entertainer Award (bukan komedian)"

Dalam pidatonya Park Yeong Ji sudah di banjiri oleh tangisan "Aku sangat berterimakasih kepada kepada PD-nim dan staff Running Man. Juga para member, Yoo Jae Suk Oppa yang banyak memberi masukan dalam variety show, Ji Suk Jin oppa yang memberi ku nasehat untuk tidak mengkhawatirkan ratting, Kim Joong Kook yang selalu menjaga ku seperti adik nya sendiri, Haha Oppa yang banyak mendukung ku, Gary oppa selalu membantu ku dalam musik, Jihyo Eonnie aku sangat berterima kasih pada eonnie yang menyayangi ku, dan kwangsoo oppa yang sering sekali membuat ku tertawa. Serta joong ki oppa yang sangat baik pada ku dan juga Lizzy eonnie yang selalu mendengar keluh kesal ku. Aku sangat berterimakasih menjadi member Running Man variety show pertama ku, yang membuat ku mengerti dan di kenal dalam dunia variety show. Aku tetap akan menjadi Power Angle seperti biasa, tetap berlari bersama Oppadeul dan eonnie dengan semangat yang sama. Aku juga berterimakasih kepada eonniedeul Sonyeo Jangsa dan Hong Appa yang sudah mendukung ku sejauh ini. Dan keluarga ku yang selalu menyaksikan Running Man serta Fansdeul aku sangat berterimakasih kepada kalian semua. RUNNING MAN Gomawo"
Tutup Yeong Ji

Mendengar pidato itu para member juga tidak dapat menahan tangisan, bahkan gong seungyeon yang juga hadir ikut merayakan kemenangan sahabatnya itu dengan tangisan.

Kita ucap kan selamat ya....

Reporter L

.
.
.
*JustFF

소녀장사 뉴스 : Warrior Girls NewsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang