prolog

47 4 1
                                    

Kristal Salsabila kartanegoro,seorang perempuan yang cantik,putih semua siswi yang sekolah di sana melihat kristal sangat iri dan banyak anak laki yang deketin dia,tapi kristal tidak pernah merespon salah satu dari mereka.

kristal sangat terlihat baik-baik saja tapi kalau sudah tidak sanggup dengan masalahnya sendiri kristal sangat rapuh.dia mempunyai kakak cowo yang sekolahnya sama dengan kristal dan dia anak most wanted boy namanya reza kartanegoro

Tistan Alvaro,cowo paling super duper badboy,dingin,ganteng,most wanted banyak anak perempuan yang deketin dia tapi gak di respon sama sekali sm tristan.

Putri Angelina,seorang sahabat yg penuh perhatian,baik,cantik yaa kadang kadang petakilannya kumat.sifatnya ya sebelas dua belas sama kristal.

Alicia Keisya S,seorang sahabat yang sangat perhatian,baik,cantik,eh perfect deh pokoknya tadi dia jarang ngomong:v di panggilnya al.suaranya gils merdu

amanda sahabat yg selalu baik kadang lemot tapi dia keturunan bule ya gk terlalu keliatan juga sifatnya pendiam dan diam diam menghanyutkan.

siera sahabat paling debest kadang cerewet kadang ngeselin.sifanya cantik and manis.

kristal dan tristan salah satu siswa siswi yang berprestasi.tapi mereka sangat tidak dekat entahlah mungkin tristan yang sangat cuek dan dingin.

bagaimanakah mereka bisa dekat?

semoga kalian suka ya sama cerita gw ini,jaadi klo ada yg kurang/gak nyambung maap ya hehehe:)soalnya cerita pertama gw jadi jangan lupa vote and coment yaa.

lovlov guyss😘😘😘

KRISTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang