Cerita ini berawal dari orang tua seorang gadis yang mati-matian ingin agar anak satu satunya ini menikah dengan seorang yang kaya untuk membantu seluruh biaya keluarga dia yang miskin , sehingga orang tua nya dengan banting tulang berusaha menyekolahkan anak gadis nya ke Universitas Indonesia yang hanya berisi mahasiswa kaya.
Prilly nama gadis itu,cantik,periang,pintar, dan tidak pernah mengeluh walaupun orang tua nya tidak bercukupan. Dia hanya tidak suka orang tua nya selalu mengharapkan anak nya bisa mendapatkan pria ganteng dan kaya raya yg mustahil untuk dia penuhi, sampai sampai berusaha keras nyari uang hanya untuk dia,agar bisa masuk di kampus yang isi nya anak orang kaya dan yang dia tau juga "sombong" padahal kampus biasa aja dia udah bersyukur bisa melanjutkan sekolah lagi setelah lulus SMA. Bagaimana bisa seorang gadis miskin yang tidak ada apa apa nya menggaet pria yang ada di kampus itu,dia rasa dalam mimpi pun tidak mungkin ada pria ganteng dan kaya menyukainya. Dasar Ayah Ibu,mereka kira anak nya secantik apa sampai berharap ketinggian seperti itu,pikirnya.
Hari pertama Prilly bersiap siap mengendarai motor metic nya menuju kampus yang sekarang udah resmi menjadi tempat menuntut ilmu di bangku perkuliahan, prilly tidak menyangka bisa lolos masuk di kampus itu.
Setelah memasuki gerbang kampus rata2 mahasiswa di situ mengendarai mobil ada juga di antar dengan supir pribadi mereka, hanya dia yang mengendarai motor, dan sekilas prilly melihat mereka memandang rendah dirinya. Hari pertama yang buruk,pikirnya. Prilly tidak begitu senang dengan suasana kampus tersebut.
Terutama dengan Geng yang menyebut diri mereka F4 , kumpulan 4 cowo yang mempunyai orang tua kaya. Para murid dan para guru pun tunduk kepada mereka,siapa yang mereka tidak suka tak lama pasti angkat kaki dari Universitas Indonesia tersebut. Dan salah satu nya yang terkenak imbas nya adalah dirinya, hanya karna membantu teman baru nya. Dan hari itu lah di mulai cerita prilly di sekolah baru nya, berhadapan dengan ketua F4 salah satu dari 4 cowok keren,ganteng dan kaya yang berkuasa di kampus Universitas Indonesia.
*Hay semua aku membuat cerita baru yang mengingatkan kita pada film "Meteor Garden" tapi aku buat versi ku dalam bentuk wattpad..hehe
Aku terinspirasi setelah melihat video buatan anak APL...
Kalau suka jangan lupa vote dan coment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Meteor Garden Versi Indonesia
RomanceCerita yang terinspirasi dari film drama taiwan kesukaan saya dulu waktu zaman SMP "Meteor Garden"