nanya doang

507 27 3
                                    

Ini ff di ffn. Ff nya GS
Jadi ceritanya gini, Kris anak badung dia sering ke club pas ultah Kris ortu kris nyari dia pas itu kris lagi gituan sama baekhyun nah ortunya marah2 terus kris kabur bawa mobilnya ehh kecelakaan.

Terus ada bapaknya tao nolongin, kris dibawa pulang. Awalnya mereka ngga saling suka kris pun ogah bantu2 keluarga tao ada sehun yg suka tao. Terus ntah dapet ilham dari mana mereka saling suka kris juga mulai ngebantu keluarga tao terus mereka jadian.

Ntah berapa lama ortu kris tau keberadaannya, ortu nya jemput kris karna kris ngga mau pisah sama tao akhirnya kris bawa tao ke kota. Mereka tinggal satu apartemen terus suatu hari baekhyun datang sambil bawa kabar buruk kalau dia hamil anaknya kris (padahal itu aslinya anaknya chanyeol) nah pas itu tao yg sakit hati balik ke kampung sampe kris tahu dia marah2 ke baekhyun.

Dari situ kris pribadinya makin blangsak akibat wanita yang dicintainya terus karna mamanya kris ngga tega yg liat anaknya sengsara akhirnya dia ngomong sama tao gini-gini. Terus tao dateng eh krisnya berubah lagi. Akhirnya mereka tunangan dengan syarat dari ortu tao mereka kalau tao ngga boleh hamil duluan sebelum nikah (padah hamil duluan) terus baekhyun minta maaf sama chanyeol karna mereka selingkuh.

*gue pengen baca lagi ff itu ada yg tau judulnya? Atau linknya? Itu bukan ff yg dibuat author kristao gue lupa, jangan sampe lah ff nya udah dihapus duluan

Nanya Ff KristaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang